indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Dukungan Masyarakat Kabupaten Bandung Kepada Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb Semakin Masif

Dukungan Masyarakat Kabupaten Bandung Kepada Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb Semakin Masif

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Masyarakat di Desa Tarajusari Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung kompak mengisyaratkan nomor 2 untuk memilih pasangan Bedas Dadang Supriatna dan Ali Syakieb pada Pilkada Bandung 27 November 2024.

Hal itu menunjukkan dukungan kepada pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb semakin masif pada Pilkada 2024. 

Pasangan Bandung Lebih Bedas ini meyakinkan masyarakat pemilih untuk melanjutkan kepemimpinan pada Bedas Jilid 2 di Kabupaten Bandung untuk lima tahun mendatang.

Dukungan kuat dari masyarakat itu saat calon Wakil Bupati (Cawabup).Bandung Ali Syakieb yang mendampingi calon Bupati Bandung Dadang Supriatna hadir di Posko Pemenangan RW 12 Desa Tarajusari Kecamatan Banjaran, Rabu (16/10/2024).

"Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb lanjutkan," seru warga sambil menunjukkan dua jari sebagai isyarat kuat memberikan dukungan kepada petahana Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Cawabup Bandung Ali Syakieb. 

Ali Syakieb pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kecamatan Banjaran itu yang sudah memberikan dukungan dan pengawalan untuk memenangkan pasangan Bedas Lanjutkan Jilid 2 di Pilkada 2024 mendatang.

"Ali mohon doanya saja dari masyarakat Kabupaten Bandung. Semoga Ali sama Pak Dadang Supriatna tetap diberikan kesehatan dan keselamatan. Mohon izin dan doanya, Ali mendampingi Pak Dadang Supriatna maju di Pilkada Bandung 27 November 2024. Jangan lupa coblos nomor 2 pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb," tutur Ali Syakieb.

Seperti biasa Ali Syakieb menjadi perhatian masyarakat maupun kaum milenial saat melaksanakan silaturahmi dan sapa warga dalam kegiatan kampanye Pilkada 2024. 

Masyarakat pun menyambut antusias kehadiran Ali Syakieb, karena sebelumnya ia adalah publik figur sehingga banyak diketahui masyarakat luas.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow