indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Empat Orang Diduga Komplotan Pengganjal ATM IPB Vokasi, Dua Pelaku Berhasil Ditangkap Polisi

Empat Orang Diduga Komplotan Pengganjal ATM IPB Vokasi, Dua Pelaku Berhasil Ditangkap Polisi

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Dua pria diduga pelaku pencurian modus ganjal ATM di sekitar IPB Vokasi, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, ditangkap polisi.  Keduanya pun masih menjalani pemeriksaan lebih dalam. 

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bogor Kota Iptu Susilo menyebut kalau peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Awalnya, ia sedang patroli di Jalan Kumbangan kondisi lalu lintas cukup padat.

"Pada saat saya antre di pertigaan depan livingroom melihat ada orang lari dikejar sambil teriak maling," kata Susilo, Senin (29/7/2024).

Ia pun langsung turun dari kendaraannya dan mencoba mengejar tetapi kehilangan jejak. Kemudian ada warga yang memberikan informasi ada terduga pelaku lain lari ke arah Cilibende.

"Mendapati satu orang diduga tersangka yang diamankan warga, lalu dimankan di mobil patroli," ujarnya.

Tak hanya itu, ucap Susilo, terdapat satu terduga pelaku lain yang diamankan di pos sekuriti IPB. Susilo memanggil personel lain untuk membantu mengamankan keduanya agar tidak menjadi bulan-bulanan warga.

"Kami gali informasi didapat keterangan bahwa ada empat orang diduga komplotan pelaku ganjal kartu ATM yang sedang beraksi di ATM IPB Vokasi yang bisa diamankan dua orang," katanya.

Dalam kejadian ini, Polisi mendapati barang bukti dua unit motor terduga pelaku, 3 buah kartu ATM dan 3 pisau cutter. Selanjutnya, kedua terduga pelaku diserahkan ke Satreskrim Polresta Bogor Kota.

"Kami serahkan ke piket Satreskrim Polresta Bogor Kota," tandas  Susilo.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow