indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Empat Partai Parlemen dan Sembilan Partai Non Parlemen Deklarasikan Pasangan Iyos dan Zainul Hari Ini

Empat Partai Parlemen dan Sembilan Partai Non Parlemen Deklarasikan Pasangan Iyos dan Zainul Hari Ini

Smallest Font
Largest Font

INDOKLiKNEWS.COM, - Empat partai parlemen, yaitu PDIP, Partai Demokrat, PKS, dan Partai Gerindra, serta sembilan partai non-parlemen seperti Nasdem, PSI, Perindo, Partai Buruh, Partai Umat, Hanura, PBB, Partai PKN, dan Partai Garuda, yang mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri dan Zainul, melakukan deklarasi besar-besaran hari ini, di lapangan Sekarwangi, Kamis (29/8/2024).

Deklarasi ini menandai komitmen penuh dari seluruh partai pengusung untuk mendukung Iyos Somantri dan Zainul dalam pemilihan kepala daerah pada 27 November 2024 mendatang. 

“Dengan kekuatan koalisi yang luas ini, Insya Allah, kita optimis dapat memenangkan pasangan Iyos-Zainul,” ujar Ferry Gustaman, Ketua Divisi Pemenangan, kepada wartawan, Kamis (29/8/2024).

Setelah deklarasi, para pendukung dan relawan bersama-sama akan bergerak menuju Darul Matin untuk melaksanakan doa bersama dengan para tokoh masyarakat. “Kegiatan hari ini adalah bentuk kesatuan tekad seluruh partai dan relawan. 

Setelah doa bersama, kita akan langsung menuju Gedung KPU untuk melakukan pendaftaran resmi pada pukul satu siang,” jelas Ferry.

Ia menyebut dengan mengusung tema “Menyongsong Harapan Baru Sukabumi,” seluruh pendukung diminta untuk mengenakan pakaian serba putih, yang telah menjadi ciri khas dari koalisi ini. “Kami ingin menunjukkan kebersamaan dan kesucian niat untuk membangun Sukabumi yang lebih baik,” tambahnya.

Deklarasi yang direncanakan ini diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat Sukabumi untuk bergabung dalam upaya bersama memenangkan Iyos Somantri dan Zainul dalam pilkada mendatang. 

Deklarasi ini juga mencerminkan kekuatan dan soliditas dari koalisi partai-partai pengusung yang berharap dapat mengubah peta politik di Sukabumi.
"Dengan kesiapan dan dukungan dari berbagai pihak, pasangan Iyos-Zainul optimis dapat merebut kemenangan pada Pilkada Sukabumi tahun ini," tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow