indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Fraksi PAN dan DPD PAN Kabupaten Bandung Berikan Bantuan Kepada Korban Gempa di Kertasari

Fraksi PAN dan DPD PAN Kabupaten Bandung Berikan Bantuan Kepada Korban Gempa di Kertasari

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Srikandi PAN, Hj. Elin Wati, bersama rombongannya dari Fraksi PAN dan DPD PAN Kabupaten Bandung, memberikan bantuan kepada korban gempa di Kertasari
Kamis, 19 September 2024.

Merasa prihatin atas bencana gempa di Kertasari, hari ini, Kamis 19 September 2024, Srikandi PAN Hj. Elin Wati beserta rombongan bertolak ke lokasi guna menyalurkan bantuan kepada korban gempa bumi kemarin Rabu 18  September 2024. 

Legislator peduli sesama itu, menyebutkan, bantuan yang diberikan itu atas nama Fraksi PAN dan DPD PAN Kabupaten Bandung, berupa beras 3,5 kwintal, 30 dus mie instan, 30 kg telur, dan air mineral, yang diharapkannya bisa mencukupi kebutuhan warga terdampak bencana yang sudah dikemas dalam bentuk kantong sembako.

"PAN itu bekerja untuk rakyat, jadi apa yang terjadi di masyarakat, apalagi bencana, itu sudah merupakan bagian dari tanggungjawab PAN untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat," katanya melalui telepon selular.

Srikandi PAN itu mengaku baru hari ini akan melakukan kunjungan ke lokasi bencana gempa Kertasari, sekaligus memantau situasi dan kondisinya saat ini. 

"Namun harapan terbesar kami, apa yang kami berikan hari ini bisa menanggulangi kebutuhan warga terdampak bencana yang pastinya sangat membutuhkan uluran tangan kita semua," ujarnya.

Sebelum menutup pembicaraannya, Elin menyampaikan kepada warga korban terdampak gempa bisa sabar dan tawakal dengan apa yang terjadi. Serahkanlah semuanya kepada yang Maha Kuasa, Insya Alloh kita semua akan dapat rahmat dan hidayah-Nya juga petunjuknya.

"Hal penting lainnya, kami mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaannya dengan selalu bersikap waspada, Insya Alloh akan terhindar dari hal yang merugikan. Tentunya selain kesehatan yang dijaga juga keselamatan pun harus lebih diutamakan," pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow