indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Gadjah Putih Mega Paksi Pusaka Deklarasi Dukung Pasangan Dadang Supriatna Ali Syakieb di Pilkada Bandung 2024

Gadjah Putih Mega Paksi Pusaka Deklarasi Dukung Pasangan Dadang Supriatna Ali Syakieb di Pilkada Bandung 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS COM, - Paguron Pencak Silat Gadjah Putih Mega Paksi Pusaka Padepokan Pusat di Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung gelar  deklarasi dukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilkada Bandung 27 November 2024, Selasa (3/9/2024) malam.

"Deklarasi untuk mendukung kembali pencalonan dalam Pilkada Bandung 2024.  Deklarasinya dihadiri ahli waris dan pengurus DPP Gajah Putih Mega Paksi Pusaka untuk mendukung kembali dalam Pilkada Bandung 2024," kata calon Bupati Bandung yang juga petahana Bupati Bandung Dadang Supriatna di Pangalengan, Selasa malam.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna mengatakan, bahwa 27 padepokan sudah mulai bergerak untuk melakukan rekrutmen pemilih, sehingga menyampaikan program-program Bupati Bandung yang sudah berjalan dan visi misi yang akan datang.

""Mudah-mudahan keberlangsungan dan keberlanjutan pembangunan yang saat ini dibuatkan dalam visi misi, ini betul-betul bisa lebih bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Bandung. Dengan menggunakan visi saat ini adalah mewujudkan Kabupaten Bandung yang lebih Bedas maju berkelanjutan menuju Indonesia Emas 2045," katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow