indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Gelar Reses, Ir.Aep Dedi Ucapkan Terima kasih Kepada Masyarakat Yang Telah Mempercainya kembali menjadi Anggota DPRD Ketiga Kalinya

Gelar Reses, Ir.Aep Dedi Ucapkan Terima kasih Kepada Masyarakat Yang Telah Mempercainya kembali menjadi Anggota DPRD Ketiga Kalinya

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung – Reses anggota DPRD Kabupaten Bandung masa sidang II tahun 2024 berakhir pada Sabtu (16/3/2024) ini. Reses berlangsung selama 6 hari yang dimulai sejak Senin, 12 Maret 2024. Seluruh anggota dewan di Kabupaten Bandung turun ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, tak terkecuali politisi dari Fraksi Gerindra, Ir. Aep Dedi.

Ir. Aep Dedi mengakhiri resesnya dengan menampung aspirasi melalui pertemuan dengan Konstituen dari Dapil 2, yang diundang di salah satu titik resesnya yang ke 4 di sebuah kafe Gaclek di Terusan Kopo Gg.Awug Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung. Sabtu (16/03/2024).

itu konstituen dari Beberapa Desa meliputi Desa Cilampeni, Desa Pangauban,Desa Katapang Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung.

Ir Aep Dedi Merasa Bahagia, karena Reses ini Reses terakhir Dewan Periode 2019 -2024 Ir Aep Dedi berterima kasih kepada warga yang telah mempercainya menjadi anggota DPRD ketiga periode Insyaallah.

Aep Dedi juga menekankan kepada masyarakat agar peduli terhadap lingkungan. “Jika ada kegiatan kerja bakti di RT atau RW ikut berperan aktif sekecil apapun, ” kata Ir. Aep Dedi.

Selain itu, Aep Dedi juga memotivasi para pemuda generasi agar jangan pesimis jika punya cita-cita. “Jangan pesinis dengan kondisi apapun. Jika ingin menjadi Anggota dewan, semangat. Saya juga tidak memimpikan jadi dewan, tapi karena aktif di masyarakat, merangkak dari BPD, alhamdulillah sekarang menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandjng yang ketiga kalinya, ” katanya.

Kegiatan Reses Aep Dedi kali ini adalah merupakan yang terakhir di masa  reses periode 2019-2024, dan akan bertemu kembali pada pasca reses  dilantik anggota DPRD periode 2024- 2029 yang baru pada bulan Agustus 2024.(bimantara)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow