indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Gerak Jalan Santai, Meriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Cileunyi

Gerak Jalan Santai, Meriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Cileunyi

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Salah satu kegiatan dalam menyemarakkan HUT RI ke-79 Tahun 2024 yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Cileunyi mulai kegiatan perlombaan PBB antar Linmas Desa se-kecamatan Cileunyi, Senam Bedas, Olah Raga Tradisional dan  Gerak Jalan Santai hari yang dipusatkan. di Halaman Kantor Kecamatan Cileunyi, jalan percobaan no.378 Cikalang. Kabupaten Bandung.

Peserta gerak jalan santai diikuti oleh Sebanyak 82 grup yang mengikuti lomba gerak jalan santai yang terdiri dari Forkopincam Cileunyi, kapolsek Cileunyi, Kompol Rizal Adam, Danramil, pemerintah Kecamatan Cileuny dengan para jajarannya,  Ketua TP. PKK Kecamatan Cileunyi beserta Anggota,  Kanit Pol PP besera jajaran, juga para Babinsa, Babinkantibmas se- kecamatan Cileunyi, Guru juga PGRI kecamatan Cileunyi, aparatur pemerintahan desa se- kecamatan Cileunyi dan masyarakat lainnya. Kamis (15/8/2024).

Pada pelaksanaan Gerak Jalan Santai, juga dimeriahkan dengan pangung hiburan dangdut, sebagai wujud rasa cinta dan bangga Masyarakat Cileunyi kepada Bangsa Indonesia.

Dalam melepas peserta Gerak Jalan Santai, Camat Cileunyi Cucu Endang didampingi Kapolsek menyampaikan bahwa kehadiran kita semua ditempat ini adalah wujud dari cinta kita, rasa syukur kita terhadap kemerdekaan yang sudah kita raih selama ini dan sedang kita diupayakan melalui karya kita semua sesuai dengan peran kita masing-masing mulai dari TNI/Polri, ASN, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat.

“Saya yakin kehadiran kita juga merupakan wujud dari keinginan kita semua untuk senantiasa menjaga komitmen dan energi kebangsaan yang diraih selama ini, gerak jalan santai hari ini selain wujud silaturahmi juga cara kita mensyukuri kemerdekaan yang akan kita rayakan bersama-sama” ujarnya.

Camat Cileunyi juga mengatakan tentu dalam kegiatan ini banyak hadiah yang disiapkan oleh panitia, hadiah Dorprice dengan hadiah utama sebuah mesin Cuci yang di menangkan oleh kader PKK, sepeda,TV, dan hadiah lainnya, namun hadiah yang paling besar untuk kita semua adalah kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan Forkopimcam dan para Kepala Desa se- Kecamatan Cileunyi yang sudah melaksanakan dan berpartisipasi dalam kegiatan ini dalam menyemarakkan HUT RI ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Cileunyi, semoga dengan kemerdekaan ini kita dapat merdeka dalam segala hal” ujarnya.

Acara jalan sehat ini  sukses.dan lancar tanpa ekses karena mampu menyatukan masyarakat Cileunyi dalam satu kegiatan yang positif dan bermakna. Antusiasme peserta sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya hadiah yang disediakan oleh panitia.

Acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh Forkopincam Cileunyi merupakan contoh nyata dari semangat gotong royong dan nasionalisme masyarakat Indonesia. Kegiatan ini tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik, tetapi juga memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow