indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

H. Dedi Saepul Rohman,SH Gelar Syukuran Setelah Dilantik Kembali Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung

H. Dedi Saepul Rohman,SH Gelar Syukuran Setelah Dilantik Kembali Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Sebanyak 55 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung periode 2024-2029 hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 resmi dilantik di Gedung Paripurna DPRD Soreang, Kabupaten Bandung. Senin (26/8/2024) Minggu lalu.

Diantara Anggota DPRD Kabupaten Kabupaten Bandung terpilih dari Partai Gerindra H. Dedi Saepul Rohman, SH Gelar Syukuran Setelah Dilantik Kembali Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Acara Syukuran H. Dedi Saepul Rohman, SH atas terpilihnya kembali sebagai Anggota Legislatif Periode 2024-2029 yang bertempat di Kediamannya, tepatnya di kampung Talun Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Minggu (1/9/2024).

Hadir di acara Syukuran H. Dedi Saepul Rohman, SH dan Keluarga, Kepala Desa Jelegong, Anen Rumdani beserta Istri, Ketua LPMD Jelegong, Tetep Zaenal Aripin, Seklur Kelurahan Rancaekek Kencana, Tito Sumitro bersama Istri, Ketua BPD Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek, H. Wawan Hermawan, dan juga Para Tokoh Masyarakat, Agama, Tokoh pemuda serta Para jajaran pengurus PAC, Ranting Partai Gerindra se- dapil 4, yang meliputi Kecamatan Rancaekek, Cicalengka, Nagreg, dan Kecamatan Cikancung. 

Dalam kesempatan itu H. Dedi Saepul Rohman, SH. " menyampaikan rasa bersyukur kepada Allah SWT atas diberikannya amanah sebagai  wakil rakyat yang pada hari ini  resmi sudah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024- 2029,

“Terima kasih kepada orang tua beserta keluarga besar, sanak, handai tolan dan para sahabat- sahabat seperjuangan yang dibanggakan dan terimakasih kami sekeluarga atas dukungan dari masyarakat,” katanya.

H. Dedi Saepul Rohman, SH  yang menjadi wakil rakyat dari Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Rancaekek, Cicalengka, Nagreg dan Kecamatan Cikancung.

“Terima kasih juga atas kepercayaan dan amanah ini,  hanya Allah SWT yang akan bisa membalas semuanya,” ujarnya.

Sambung H. Dedi Saepul Rohman, SH, amanah ini tentu  banyak harapan yang ditumpangkan kepadanya  sebagai anggota DPRD kabupaten Bandung yang terpilih pada Pileg 14 Februari lalu.

Ia berharap, mari kita saling mengingatkan. Inshaa Allah ia  akan mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya dan akan selalu berkarya buat masyarakat dapi 4 khususnya dan umumnya Kabupaten Bandung.

“Semoga Kabupaten Kabupaten Bandung kedepannya lebih Bedas, Bangkit, Edukatif,Dinamis Agamis, Sejahtera,” 

Dedi Saepul Rohman menyampaikan pesan kepada seluruh kader Gerindra, khususnya, dan juga kepada masyarakat untuk menyukseskan Pilkada yang akan digelar pada hari Rabu, 27 November 2024. Ia mengajak semua untuk berbondong-bondong datang ke TPS guna memberikan suara yang di usung oleh Partai Gerindra kepada pasangan calon Bupati Dadang Supriatna dan Wakil Bupati Ali Syakieb, demikian ia menutup pernyataannya. 

Pada acara tersebut, hadir Tokoh Pemekaran Bandung Timur, H. Wawan Hermawan mengucapkan selamat, juga mengingatkan bahwa jabatan tersebut adalah amanah yang diberikan oleh masyarakat agar dapat dijalankan sebaik mungkin untuk Kabupaten Bandung lebih maju lagi pembangunanya kedepan.

“Jalankanlah dengan jujur serta kedepankanlah kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan kelompok,”pungkas H. Wawan.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    1
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow