indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

H. Tarya Witarsa: Ungkapkan Lima Komitmennya Setelah Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung

H. Tarya Witarsa: Ungkapkan Lima Komitmennya Setelah Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Sebanyak 55 Anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029 terpilih menjalani prosesi pelantikan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung, Soreang pada hari Senin  (26/8/2024) ini. 

Dari 55 sosok Anggota DPRD Kabupaten Bandung ini, tentunya menyimpan berbagai harapan kedepan dalam peningkatan pembangunan di Kabupaten Bandung, baik dalam bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, sosial, dan daya beli masyarakat.

Puluhan anggota DPRD Kabupaten Bandung itu juga tentunya membawa aspirasi masyarakat sebagai konstituennya dari daerah pemilihan masing-masing. Dengan harapan aspirasi masyarakat bisa terwujud.

Tarya juga mendukung program-program Bupati Bandung Dadang Supriatna, di antaranya 13 program prioritas yang sedang berjalan dan manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat. 

Ini salah satu ungkapan H. Tarya Witarsa, Anggota DPRD Kabupaten Bandung terpilih dari Fraksi PKB. Ia pun menyampaikan pernyataan sikapnya, pada saat persiapan pelantikan.

Ini lima pernyataan sikapnya: 

1. Komitmen Terhadap Pembangunan Daerah. Menyatakan dukungan penuh terhadap program-program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

2. Pelayanan Publik. Menegaskan pentingnya peningkatan kualitas layanan publik dan aksesibilitas bagi semua lapisan masyarakat.

3. Transparansi dan Akuntabilitas. Menyampaikan tekad untuk menjalankan tugas dengan transparan dan akuntabel, termasuk dalam penggunaan anggaran.

4. Kolaborasi dan Sinergi. Mengajak semua elemen masyarakat, pemerintah, dan stakeholder untuk bekerja sama dalam mencapai tujuan pembangunan.

5. Perhatian Terhadap Isu Sosial. Menyampaikan kepedulian terhadap isu-isu sosial seperti kemiskinan, pendidikan, dan kesehatan.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow