indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Hadir Pada Konsolidasi Partai Demokrat, Ali Syakieb Ucapkan Terima Kasih Dapat Kepercayaan Maju di Pilkada Bandung 2024

Hadir Pada Konsolidasi Partai Demokrat, Ali Syakieb Ucapkan Terima Kasih Dapat Kepercayaan Maju di Pilkada Bandung 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM - Bakal Calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb mengucapkan terima kasih kepada pengurus maupun kader Partai Demokrat dari mulai DPP, DPD, DPC hingga ke tingkat Ranting. 

"Karena Partai Demokrat sudah mempercayakan kepada Kang DS dan Ali untuk maju di Pilkada Kabupaten Bandung 2024," kata Ali Syakieb saat menghadiri giat Konsolidasi DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung dalam Pemenangan Pilkada Tahun 2024 di Graha Wirakarya/Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Kecamatan Ciparay, Senin (12/8/2024).

Untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Bandung pada 27 November 2024 mendatang, Ali Syakieb terus menjalin komunikasi dan meminta bimbingannya serta akan terus belajar dari Dede Yusuf Macan Effendi (Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat) yang kebetulan saat itu turut hadir. 

"Kemarin juga dengan Kang Dede sempat ketemu di DPP Partai Demokrat, dan sering nanya-nanya. Visi dan misi kita, lebih baiknya pematangannya seperti apa kedepannya. Yang jelas, kita akan ngobrol juga dengan koalisi partai Bedas," jelas Ali Syakieb yang akan mendampingi bakal calon Bupati Bandung Dadang Supriatna (Kang DS) di Pilkada Bandung 2024. 

Ali Syakieb mengungkapkan dalam menghadapi Pilkada Bandung 2024, ia berharap kedepannya bisa melaksanakan kunjungan atau kegiatan di 12 titik sampai 15 titik per hari. Hal itu berkaca pada saat pelaksanaan Pileg 2024 lalu, walaupun dapilnya tidak di Kabupaten Bandung. 

"Pada saat Pileg lalu, Ali itu datang ke 370 desa bahkan sampai datang ke 500 titik. Ali datang sendiri, tidak diwakilkan oleh tim. Ali sendiri yang datang," katanya.

Apakah ditanya cape, Ali  mengungkapkan tidak cape-cape banget karena ia merupakan tipikal orang lapangan. 

"Ali suka ketemu masyarakat, melihat suasana baru. Ketemu keluarga baru, sambil ngobrol. Ali suka. Karena sudah terbiasa, sebelumnya pengalaman syuting sampai 18 jam, bahkan 20 jam. Insya Allah fisik, kalau makan yang teratur, insya Allah baik-baik saja, tidak ada kata cape," ujarnya.

Seperti biasa, Ali Syakieb saat kunjungan ke lapangan, menjadi perhatian masyarakat Kabupaten Bandung secara umum. Tengok saja saat hadir di Konsolidasi DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung dalam Pemenangan Pilkada Tahun 2024, Ali Syakieb menjadi perhatian kader Partai Demokrat yang ingin berfoto selfie atau foto bareng.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow