indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Hadirnya Bupati Bandung Disambut Antusias Peserta Jalan Santai Karang Taruna Getar Sapan

Hadirnya Bupati Bandung Disambut Antusias Peserta Jalan Santai Karang Taruna Getar Sapan

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Bupati Bandung Dadang Supriatna hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan jalan santai Karang Taruna Getar Sapan di Jalan Cagak RT 03/RW 01 Desa Bojongemas Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung, Minggu (1/9/2024).

Hadirnya Bupati Bandung disambut antusias para peserta jalan santai Karang Taruna Getar Sapan tersebut. Para peserta pun mayoritas mengenakan pakaian olahraga dengan  warna merah putih.

Bupati Bandung pun mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dalam kegiatan jalan santai tersebut. Termasuk hadirnya Anggota DPRD Kabupaten Bandung Dudi Mustopa, dalam kegiatan itu.

Jajaran Forkopimcam Solokanjeruk, aparatur desa dan sejumlah pihak turut menyemarakkan gerak jalan santai Karang Taruna Getar Sapan tersebut.

"Kegiatan jalan santai Karang Taruna Getar Sapan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat Kabupaten Bandung dalam berolahraga," kata Dadang Supriatna saat melepas kegiatan jalan santai tersebut.

Bupati Bedas ini mengajak masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya para peserta jalan santai untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Bandung 27 November 2024. Di mana dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Nasional 2024 itu, di Kabupaten Bandung memilih Gubernur dan Wakil Gubenur Jabar, serta memilih kembali Bupati dan Wakil Bupati Bandung.

Sementara itu, Camat Solokanjeruk Rofiran yang turut menyambut dan mendampingi kehadiran Bupati Bandung mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di Kabupaten Bandung yang menyempatkan hadir dalam kegiatan jalan santai itu.

"Kita tahu bahwa kegiatan Bapak Bupati Bandung cukup banyak, sehingga beliau menyempatkan hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiataan gerak jalan santai Karang Taruna Getar Sapan tersebut," katanya.

Rofiran mengatakan dengan hadirnya Bupati Dadang Supriatna itu dapat memotivasi warga masyarakat untuk terus mendukung program dan keberhasilannya dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Bandung.

"Khususnya untuk keberlanjutan 13  program prioritas Pak Bupati Bandung khususnya di Desa Bojongemas Kecamatan Solokanjeruk," katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow