indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Hari Jadi Ke-383, Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja: Optimis Masyarakat Kabupaten Bandung Meraih Kesejahteraan

Hari Jadi Ke-383, Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja: Optimis Masyarakat Kabupaten Bandung Meraih Kesejahteraan

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Raharja, Drs. H. A. Teddy Setiabudi beserta para jajarannya melaksanakan upacara peringatan Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung di Lapangan Upakarti Soreang, Sabtu (20/4/2024).

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Raharja, Drs. H. A. Teddy Setiabudi, mengatakan, merasa optimis masyarakat Kabupaten Bandung agar segera meraih kesejahteraan.

Tentunya hal ini, menurutnya, berkaitan dengan Misi Visi Kabupaten Bandung melalui BEDAS (Bangkit Edukatif Dinamis Agamis dan Sejahtera) termasuk program-program prioritasnya, dalam upaya meningkatkan akselerasi perekonomian masyarakat. “Pastinya pelayanan yang diberikan akan maksimal,” ujarnya usai mengikuti upacara Hari Jadi Kabupaten Bandung ke 383 tahun, di lapangan upakarti Soreang.

Motivasi BEDAS bagi Perumda Air Minum, ia menambahkan, sangatlah luar bisa karena bisa mendorong kami untuk mengimbangi kinerja Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna, dalam memberikan pengabdian dan pelayanan.

Demikian hal juga dengan Perumda, ungkap Teddy, akan terus memberikan pelayanan prima dalam hal air bersih dengan memasang pipa penyaluran air minum baru di semua wilayah dengan mencakup seperti di Kecamatan Ciparay, Majalaya, Rancaekek, dan wilayah yang lainnya.

Pada kesempatan tersebut Teddy menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bandung, sapaan akrab kang DS yang sudah memberikan dorongan juga bantuan demi kemajuan Perumda Air Minum agar bisa bekerja lebih baik.

“Insya Alloh kami dari Perumda Air Minum Tirta Raharja akan terus melakukan upaya dalam pembenahan kerja dengan tujuan bisa tumbuh berkembang sikap profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan hal tersebut” Semoga Kabupaten Bandung bisa tambah semakin BEDAS selanjutnya bisa di BEDAS-keun meraih harapan dan cita-cita demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung.(bimantara)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow