indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Hari Pertama Kampanye, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Nomor Urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb Roadshow ke Sejumlah Media

Hari Pertama Kampanye, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Nomor Urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb Roadshow ke Sejumlah Media

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Memasuki hari pertama kampanye, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb melaksanakan roadshow silaturahmi ke sejumlah media massa di Kota Bandung, Rabu (25/9/2024).

Roadshow pasangan Bedas Dadang Supriatna-Ali Syakieb ke dapur redaksi media cetak, media online maupun media elektronik/televisi ini memasuki tahapan kampanye pelaksanaan  Pilkada Bandung 27 November 2024 mendatang. 

Untuk diketahui bahwa mulai Rabu 25 September sampai 23 November 2024 mendatang, Dadang Supriatna mulai memasuki masa cuti dari jabatannya selaku Bupati Bandung karena memasuki masa kampanye Pilkada Serentak Nasional 2024. 

Dalam pelaksanaan roadshow pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb  ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pihak pengelola maupun manajemen media massa yang menyajikan berbagai berita maupun informasi kepada khalayak masyarakat luas. 

Tak hanya itu, pasangan Bedas Lanjutkan dengan tagline "Bandung Lebih Bedas" ini juga dalam rangka mensosialisasikan berbagai program kerja nyata yang sudah dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat selama 3,5 tahun Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna menjadi Bupati Bandung. 

Bahkan Kang DS bersama Ali Syakieb atau Kang Ali akan melanjutkan 13 program prioritas dalam kepemimpinannya di Kabupaten Bandung pada lima tahun mendatang. "Bahkan akan lebih ditingkatkan lagi," kata Kang DS. 

Kang DS pun sangat dikenal oleh  masyarakat luas Kabupaten Bandung, terutama di kalangan ulama. Maka Kang DS disebut sangat hormat ke ulama dan bela ke sesama.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow