indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Hasil Pleno DPD NasDem Kabupaten Bandung Tetapkan Kang DS Cabup, AA Oni dan Raditya Cawabup di Pilkada 2024

Hasil Pleno DPD NasDem Kabupaten Bandung Tetapkan Kang DS Cabup, AA Oni dan Raditya Cawabup di Pilkada 2024

Smallest Font
Largest Font
Ketua DPD NasDem Kabupaten Bandung H. Agus Yasmin bersama jajaran pengurus menyerahkan berita acara hasil rapat pleno tentang penetapan bacalon yang diusung Partai NasDem kepada pengurus DPW Jabar. di Kantor DPD NasDem Kabupaten Bandung, Margahayu, Kab. Bandung./Istimewa.

INDOKLIKNEWS.COM.Bandung – Setelah menggodok dan memverifikasi beberapa nama-nama bakal calon Bupati/Wakil Bupati yang telah mendaftar, akhirnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bandung menggelar rapat pleno tentang penetapan bakal calon yang akan diusung Partai NasDem pada Pemilihan Bupati Bandung Tahun 2024.

Pleno tersebut berlangsung pada hari ini Jum’at tanggal 10 bulan Mei tahun 2024 bertempat di Kantor DPD NasDem Kabupaten Bandung, Margahayu, Kabupaten Bandung dengan dihadiri oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat.

Dalam Rapat Pleno tersebut NasDem Kabupaten Bandung menetapkan sebanyak 3 nama kader terbaik Kabupaten Bandung untuk diusung pada Pilkada Serentak 2024.

Adapun nama-nama tersebut adalah sebagai berikut, pertama Dr. HM Dadang Supriatna, S.IP., M.Si sebagai Calon Bupati Bandung (administrasi lengkap), kedua, AA Oni Suwarman sebagai Calon Wakil Bupati (administrasi lengkap), ketiga, Tb. Raditya Indrajaya sebagai Calon Wakil Bupati (administrasi lengkap)

Sebagaimana diketahui Partai NasDem Kabupaten Bandung memperoleh 6 kursi DPRD Kabupaten Bandung, 1 kursi DPRD Propinsi, 1 kursi DPR RI Dapil Jabar 2.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Bandung H. Agus Yasmin mengatakan setelah dituangkan dalam berita acara ini dilengkapi dengan dokumen persyaratan tiap-tiap calon dari seluruh yang mendaftar untuk bakal calon, seterusnya ketiga nama tersebut sejak hari ini diserahkan kepada DPW NasDem Jawa Barat untuk dapat ditindaklanjuti ke DPP NasDem sesuai mekanisme yang berlaku.

“Demikian berita acara ini dibuat sebagai bentuk tanggungjawab penyelesaian tahapan penjaringan Calon Bupati dan/atau Calon Wakil Bupati di DPD NasDem Kabupaten Bandung,” tutupnya.(bimantara)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow