indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Hasil Temuan Indonesia Political Opinion Jelang Pilkada Bandung 2024, Elektabilitas Dadang Supriatna Capai 57,4 Persen

Hasil Temuan Indonesia Political Opinion Jelang Pilkada Bandung 2024, Elektabilitas Dadang Supriatna Capai 57,4 Persen

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM - Berdasarkan hasil temuan sebaran responden Indonesia Political Opinion pada pelaksanaan Konstelasi Politik Kabupaten Bandung Jelang Pilkada 2024 periode 2-6 Juli 2024.

Posisi elektabilitas Dadang Supriatna dengan elektabilitas tertinggi 57,4 persen ungguli Sahrul Gunawan 28.8 persen disusul Gun Gun Gunawan 12,1 persen. 

Berdasarkan pengamatan di lapangan, ketiga nama politikus ini digadang-gadang sebagai bakal calon Bupati Bandung. Dadang Supriatna, Bupati Bandung yang saat ini maju menjadi bakal calon Bupati Bandung dari PKB, Sahrul Gunawan, Wakil Bupati Bandung juga maju menjadi bakal calon Bupati Bandung dari Golkar dan Gun Gun Gunawan, mantan Wakil Bupati Bandung yang juga maju menjadi bakal calon Bupati Bandung.

Temuan Indonesia Political Opinion itu, jika hari ini dilaksanakan Pemilihan Bupati Bandung. Pada temuan sebaran itu terungkap pertanyaan, Bapak/Ibu akan memilih siapa dari nama-nama tersebut.

Pada skema tiga nama yang ditawarkan, posisi elektabilitas secara umum berubah, Dadang Supriatna tetap ungguli Sahrul Gunawan menjadi yang tertinggi dengan elektabilitas 57,4 persen, lalu Sahrul Gunawan 28,8 persen, disusul dengan Gun Gun Gunawan 12,1 persen. 

Dengan sebaran responden yang belum menyebutkan pilihan hanya sebanyak 1,7 persen.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow