indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Hayati, Sumringah Dapat Undian Umroh dari Bupati Bandung

Hayati, Sumringah Dapat Undian Umroh dari Bupati Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Akhirnya undian umroh yang ditunggu - tunggu dimenangkan oleh Hayati, warga desa Buni nagara kecamatan Kutawaringin kabupaten Bandung. Nasib munur itu diraih oleh seorang ibu rumah tangga yang rumahnya tak jauh dari kantor desa Buninagara,  kecamatan Kutawaringin itu. 

Saat pengumuman disampaikan panitia, bahwa undian terakhir akan segera dikocok, Hayati hanya terdiam.  Dia membacakan ayat kursi seperti yang disarankan oleh Bunda Bedas Emma Dety Dadang Supriatna. 

"Saya beberapa kali membacakan ayat Kursi, eh ternyata apa yang disarankan oleh ibu bupati, terkabul juga. Terima. Kasih pak bupati,  ibu bupati, PMI kabupaten Bandung,  dan para panitia,"katanya sambil tak kuat menaha. deraian air matanya di pipi. 

Tak lama berselang panitia pun mendata alamat lengkap Hayati.  Bahkan simbolis panitia juga ikut foto bersama sebagai dokumentasi pihak panitia. 

Sementara itu,  Delis warga Sukamandi,  juga mendapatkan nasib yang sama.  Namun dia hanya dapat msin cuci.  

"Alhamdulillah saya dapat mesin cuci. Terima kasih teman-teman senam KISS ataa doa dan dukungannya.  Saya bersyukur juga kali ini kembali dapat mesin cuci.  Sebelumnya juga saya dapat waktu KISS ngadain acara senam berhadiah mesin cuci, dua tahun lalu,"terang Deliz. 

Jakan sehat HUT PMI berakhir pukul 11.30 WIB. Sebagaimana yang diumumkan panitia bahwa acara rersebut diselenggarakan sebagai rangkaian peringatan ulang tahun PMI ke 79 tingkat kabupaten Bandung. 

Namun demikian PMI masih akan melaksanakan kegiatan kemanusiaan yakni donor darah yang akan digekar 17 September mendatang.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow