indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Hj. Renie Rahayu Fauzi dari PKB Resmi Jadi Ketua DPRD Kabupaten Bandung Masa Jabatan 2024-2029

Hj. Renie Rahayu Fauzi dari PKB Resmi Jadi Ketua DPRD Kabupaten Bandung Masa Jabatan 2024-2029

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Srikandi PKB Kabupaten Bandung, Hj. Renie Rahayu Fauzi, SH., yang tercatat meraih 29.929 suara dan merupakan suara tertinggi, akan dikukuhkan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029. Hari ini Kamis (26/9/2024).

Banyak agenda dan program yang sudah dikemas oleh Ceu Renie sapaan akrabnya itu, namun prioritas dari semua perencanaan itu tetap beorientasi untuk membangun kehidupan masyarakat melalui akselerasi peningkatan perekonomian agar bisa hidup sejahtera.

Srikandi terpilih yang ketiga kalinya itu, menyebutkan, sebuah perencanaan akan berhasil dengan baik kalau diwujudkan secara bersama-sama. Jelas itu merupakan suatu keharusan yang harus dibina melalui peningkatan komunikasi yang harmonis.

"Terutama dalam hal ini bagaimana rekan-rekan anggota DPRD Kabupaten Bandung bisa turut andil dan berperan serta bersama-sama dalam mewujudkan pembangunan yang baik yang tentunya sangat diharapkan masyarakat," katanya di ruang Fraksi.

Ceu Renie menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung dan juga kepada partai PKB yang telah memberikan dukungan langsung kepada dirinya juga kepercayaannya kepada dirinya untuk mengemban amanah sebagai ketua DPRD kab bandung

Ini diakuinya tidaklah mudah, tapi dengan keyakinan dan semangat yang tinggi Insya Alloh bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan masayarakat.

"Ini merupakan terobosan terbaru, kalau hari ini ada tergurat sejarah untuk pertama kalinya Ketua DPRD Kabupaten Bandung dipimpin oleh seorang wanita," ujarnya.

Sebagai ungkapan terima kasihnya itu, ia berjanji memberikan bukti kerja nyata, pengabdian, dan memfasilitasi keinginan atau masyarakat Kabupaten Bandung sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Bandung.

Kaki baru menjejak, langkah masih tertahan, harapan sudah terbentang, matahari bersinar terang, marilah bersama-sama, lanjutnya, kita songsong masa depan Kabupaten Bandung yang baik dan sejahtera. 

"Mohon doanya kepada semua masyarakat Kabupaten Bandung, agar amanah yang saya sandang tidak menjadi fitnah tapi merupakan berkah bagi semua pihak. Aamiin," pungkas Ceu Renie.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow