indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

IKWI kabupaten Bandung Gelar Tasyakur Binni'mah HUT ke 63

IKWI kabupaten Bandung Gelar Tasyakur Binni'mah HUT ke 63

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI)  kabupaten Bandung menggelar acara tasyakur Binnimah, sebagai rangakaian acara peringatan harin ulang tahun ke 63.  acara dilaksanakan di Sekretariat PWI kabupaten bandung,  jalan Ciloa desa Pamekaran Kecamatan Soreang, Senin (15'7/2024). 

Tasyakur Binnimah tersebut juga mengundang penceramah Ustadz H. Abdul Roup S. PDi yang juga pengurus Baznas Kabupaten Bandung.  

Dalam sambutannya Ketua IKWI kabupaten Bandung Yeni Herlina mengatakan IKWI kabupaten Bandung diharapkan mampu mewujudkan visi dan misinya yang Motekar  Yakni Modern, Terdepan,  Kreatif dan Sejajar. 

"Acara ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur kami bahwa IKWI sudah berusia ke 63 tahun.  Karena itulah kami merasa yakin dengan acara tasyakur ini kami akan bisa lebih eksis ke depannya. Dan semoga ke depan IKWI dapat menjalankan roda organisasinya dengan baik, "harap Yeni. 

Selain acara tasyakur dengan mengundang penceramah,  IKWI kabupaten Bandung juga mengikuti berbagai perlombaan yang digelar IKWI jabar.  

"Kita juga mengikuti lomba tumpeng yang digelar IKWI jabar. Jadi dalam memeriahkan HUT ke 63 ini Semoga dalam lomba ini kita dapat meningkatkan kinerja sesama anggota IKWI, "tambahnya. 

Pembina IKWI kabupaten Bandung yang juga Ketua PWI kabupaten Bandung Nung Suzana mengingatkam dengan moment HUT ke 63 IKWI dapat meningkatkan persatuan dan guyub dalam berorganisasi IKWI. 

"Diharapkan pada momen ini IKWI kabupaten Bandung semakin erat persatuannya dan tidak berceraiberai.  Apalagi dengan Tagline MOTEKAR.  maka IKWI kabupaten Bandung harus mampu menunjukkan yang terbaik sesuai dengan visi yang dimiliki IKWI kabupaten Bandung "tukas Nung Suzana. 

Sementara itu Ustadz Aldul Rouf dalam ceramahnya membahas seputar syukur nikmat yang yang harus dilakukan insan beriman. 

"Karena hanya orang taqwa yang akan pandai beryukur kepada Alloh SWT.  Dengan adanya tasyakur binnimah ini,  maka ini adalah salah satu unsur taqwa yang dilakukan oleh pengurus IKWI kabupaten Bandung,"pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow