.
Situs Berita aktual & Inspiratif
BerandaIndex

Imam Tunggara ;”Para Kader Partai Demokrat KBB Berharap AHY Dampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024″

Ketua DPC partai Demokrat KBB, imam Tunggara didampingi Ketua Fraksi Demokrat DPRD KBB, Phieter Tjuandis saat menyaksikan Dialog gagasan partai Demokrat memperjuangkan perubahan untuk perbaikan lewat Live streaming. di sekertariat DPC Partai Demokrat KBB, Ngamprah, KBB, Jawa Barat. Kamis (2/3/2023)./indokliknews./Hendy Irawan.

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung Barat – Para kader partai Demokrat KBB berharap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Calon wakil presiden mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB), Imam Tunggara seusai menyaksikan dialog Gagasan partai Demokrat memperjuangkan perubahan dan perbaikan lewat live Streaming bertempat di sekertariat DPC partai Demokrat KBB, Ngamprah, KBB, Jawa Barat. Kamis (2/3/2023)

Menurutnya,kalau ini terjadi,ini suatu motivasi bagi kami, bagi kader, motivasi dan semangat baru untuk memenangkan partai Demokrat, memenangkan pasangan Capres dan Cawapes yang di usung partai Koalisi.

“Intinya kami dari DPC partai Demokrat keputusan dari DPP kita akan laksanakan dengan sebaik-baiknya,Kita komitmen ketika DPP sudah menentukan Anies dan AHY kita akan memenangkannya, ” Ujarnya

Iman juga mengatakan,Tentang sosok pa Anies, semuanya sudah pada paham, beliau adalah seorang intelektual,Rektor, kemudian juga pernah menjadi menteri Pendidikan, Gubernur DKI, pastilah pa Anies pantas menjadi Capres di usung oleh partai Koalisi.

“Kami selaku kader sangat bahagia apabila pa Anies bisa bergabung di partai Demokrat bersama AHY, ” tuturnya

Lebih lanjut Imam mengatakan,Yang namanya Koalisi itu sudah terbentuk, kita bangun cita cita bersama. Menyakup visi, tujuan, cita cita bersama untuk suatu perubahan, itu semua sudah tertuang di koalisi partai, sehingga Anis juga berpendapat dengan Koalisi yang lainnya, kalau ada calon lain selain AHY, Itukan di lihat dari beberapa indikator atau beberapa survai, misalnya dari PKS ada siapa, atau dari partai lain ada siapa, seperti dari non Koalisi juga ada, keyakinan kader kami, ketika Anies di sandingkan dengan AHY poling selalu diatas di bandigkan dengan yang di usung partai Koalisi lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *