indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Jelang Pilkada Bandung 2024, PKB Silaturahmi Dengan PAN

Jelang Pilkada Bandung 2024, PKB Silaturahmi Dengan PAN

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung - Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung HM. Dadang Supriatna beserta jajaran pengurus PKB melaksanakan silaturahmi ke Kantor DPD PAN Kabupaten Bandung di Jalan Taman Kopo Katapang Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, Senin (3/6/2024).

Silaturahmi Ketua DPC PKB ini didampingi Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Bandung Imbar Utsman beserta Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung Hj. Renie Rahayu Fauzi dan Anggota DPRD Kabupaten Bandung lainnya. Selain itu para Anggota DPRD Kabupaten Bandung terpilih pada Pileg 14 Februari 2024 lalu, juga ikut mendampingi Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung. 

Silaturahmi para kader PKB itu langsung disambut Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah beserta jajaran pengurus lainnya. 

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Bandung Imbar Utsman mengatakan bahwa silaturahmi jajaran PKB dengan PAN ini merupakan bagian dari kegiatan rangkaian roadshow PKB dengan partai politik yang ada di parlemen di Kabupaten Bandung. 

PKB juga akan menjalin silaturahmi dengan partai politik nonparlemen dalam upaya membangun komunikasi untuk kemajuan Kabupaten Bandung yang semakin BEDAS dan berkelanjutan. 

Silaturahmi ke pantai politik ini dalam upaya memperat hubungan antar partai politik jelang pelaksanaan Pilkada Bandung pada 27 November 2024, kata Imbar usai silaturahmi dengan PAN.

Sebelum bersilaturahmi dengan pengurus PAN, imbuh Imbar, PKB sudah lebih dulu bersilaturahmi dengan DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung, DPD PKS Kabupaten Bandung dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung. Selain itu bersilaturahmi dengan DPC Partai Demokrat, dan Partai Gerindra Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah melalui berbagai proses dan dinamika politik di lapangan, kami dari PKB telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan empat partai politik yang sama-sama akan mengusung Bapak Dadang Supriatna sebagai calon Bupati Bandung pada Pilkada Bandung 2024 mendatang,” kata Imbar.

Keempat partai politik yang sudah melakukan kesepahaman itu, imbuhnya, selain PKB, yaitu NasDem, Demokrat dan Gerindra. 

“Kami masih membuka kesempatan seluas-luasnya untuk menjalin komunikasi dan berkoalisi dengan partai politik lainnya dalam menghadapi dan mensukseskan Pilkada Bandung 2024,” katanya.

Dikatakannya, terbentuknya konsensus partai politik itu adalah untuk menentukan bakal calon Wakil Bupati Bandung yang akan mendampingi Dadang Supriatna pada Pilkada Bandung. 

“Siapa yang nanti akan menjadi calon Wakil Bupati Bandung untuk mendampingi Pak Dadang Supriatna, ditentukan melalui kesepakatan partai yang disepakati,” katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    1
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow