indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Jelang PON XXI/2024 di Sumut dan Aceh, Ini Kata Kepala Dispora Kabupaten Bandung

Jelang PON XXI/2024 di Sumut dan Aceh, Ini Kata Kepala Dispora Kabupaten Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)  Kabupaten Bandung Kawaludin mengatakan jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 di Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh mendatang, seluruh atlet, official dan pelatih asal Kabupaten Bandung harus memiliki semangat atau spirit Bedas yang luar biasa.

Dikabarkan, sebanyak 123 atlet dan 29 pelatih asal Kabupaten Bandung yang akan memperkuat Tim PON XXI/2024 Jabar di Sumut dan Aceh mendatang.

“Jelang PON XXI/2024 di Sumatera Utara dan Aceh, seluruh atlet dari Kabupaten Bandung, termasuk official dan pelatih itu harus memiliki semangat atau spirit Bedas yang luar biasa,” kata Kawaludin dalam keterangannya saat menghadiri Jumat Keliling ke-91 Bupati Bandung Dadang Supriatna di Masjid Al Ittihad Kampung/Desa Sadu Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (1/3/2024).

Kawaludin berharap kepada para atlet asal Kabupaten Bandung itu selalu bisa bersaing maupun kompetisi secara maksimal, sehingga menghasilkan prestasi terbaik untuk kontingen PON Jawa Barat.

“Sehingga kontingen Jawa Barat di PON XXI/2024 Sumatera Utara dan Aceh, ini menjadi juara umum kembali. Sehingga hattrick juara umum bisa diraih oleh seluruh kontingen Jawa Barat. Diharapkan ada kontribusi terbesar dari 123 atlet yang berasal dari Kabupaten Bandung dan seluruh timnya,” harapnya.

“Selamat berlatih kepada para atlet asal Kabupaten Bandung untuk menjadi hattrick juara di PON XXI/2024 Sumatera Utara dan Aceh,” harapnya lagi.

Kawaludin mengungkapkan bahwa Pemkab Bandung melalui Dispora sudah memberikan dukungan atau mempersiapkan venue berbagai cabang olahraga yang akan berkompetisi pada PON tersebut.

“Berbagai venue itu sekarang ini  digunakan untuk pusat latihan, seperti Boxer, kemudian ada drumband yang bermarkas di kawasan Si Jalak Harupat,” katanya.

Ia pun mengatakan Pemkab Bandung akan memfasilitasi cabor-cabor lainnya, apabila memerlukan pusat-pusat latihan yang venuenya ada di SOR Si Jalak Harupat Kutawaringin Kabupaten Bandung.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow