indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

JKN Terselenggara dengan Baik,  Oktoridanir Ucapkan Selamat Kepada Bupati Bandung Atas Penghargaan Capaian UHC 99.57%

JKN Terselenggara dengan Baik,  Oktoridanir Ucapkan Selamat Kepada Bupati Bandung Atas Penghargaan Capaian UHC 99.57%

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Penghargaan Universal Health Coverage (UHC) Award dari Pemerintah Pusat yang diterima Bupati Bandung Dadang Supriatna mendapat apresiasi dari sejumlah pihak. 

Penghargaan itu sebagai pengakuan atas pencapaian dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) – Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kamis (8/8/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin didampingi oleh berbagai pejabat tinggi, termasuk Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Direktur Utama BPJS Kesehatan, serta Menteri-Menteri terkait di Krakatau Grand Ballroom Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi Kabupaten Bandung yang berhasil melampaui target nasional (98%) dengan cakupan UHC mencapai 99,57%, meliputi 3.733.067 jiwa dari total 3.749.172 jiwa penduduk.

Yang memberikan apresiasi itu di antaranya dari Kepala Cabang Soreang  BPJS Kesehatan Oktoridanir, yang diungkapkan melalui pesan WhatsApp, Kamis sore.

"Alhamdulillah, Bapak Bupati yang saya hormati.  Terimakasih atas segala dukungannya sehingga  JKN terselenggara dengan baik di wilayah Kabupaten Bandung dibawah kepemimpinan Bapak. Selamat atas penghargaan capaian UHC 99.57%  per 1 Agustus 2024.  Sehat, Sukses dan Manfaat selalu  Bapak.  Aamiin," ungkap Oktoridanir.

Ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna.  "Terimakasih Bapak Bupati. Salam hormat untuk Bapak," katanya.(Adv)*

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow