indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Kadis PUPR Kota Bogor Rena Da Frina Bakal Maju Dalam Pilwalkot Bogor 2024

Kadis PUPR Kota Bogor Rena Da Frina Bakal Maju Dalam Pilwalkot Bogor 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Rena Da Frina Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor, menyatakan diri bakal maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor tahun 2024.

Saat ini  Rena Da Frina bahkan telah mengajukan Cuti Luar Tanggungan Negara (CTLN) sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada Pj Wali Kota Bogor.

"Insyaallah maju (Pilwalkot Bogor). Hari ini saya sudah mengajukan cuti ke Pak Pj dan sudah minta tandatangan ke beliau dan Bu Sekretaris Daerah (Sekda)," katanya kepada wartawan, Kamis (25/7/2024).

Rena mengatakan cuti itu diajukan agar ia dapat dengan leluasa melakukan pendekatan politik. Seperti yang diketahui statusnya sebagai ASN mengikat dirinya ketika ingin ikut berkontestasi dalam Pilkada.

Hingga saat ini Rena Da Frina belum dapat memastikan posisinya dalam Pilwakot 2024 mendatang. Ia masih menunggu keputusan partai pengusung dan koalisi yang akan mengusungnya.

"Kalau saya bilang poltitik itu dinamis. Tetap kami ngajukan (Calon) F1 (Wali Kota). Nanti dapatnya F1 atau F2 (Wakil Wali Kota) itu tergantung partai pengusung dan koalisi," tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow