indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Kang Cucun: Doakeun Abdi Sareng pun Anak ku Sadayana, Tetap Diberikan Kesehatan dan Keselamatan

Kang Cucun: Doakeun Abdi Sareng pun Anak ku Sadayana, Tetap Diberikan Kesehatan dan Keselamatan

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Para jemaah turut mendoakan Anggota DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Humaira Zahrotun Noor semoga tetap diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya sehari-hari setelah dilantik dan mendapatkan amanah sebagai pejabat pemerintahan.

Ribuan jemaah itu mendoakan Kang Cucun dan Humaira pada kesempatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tasyakur setelah kedua anggota dewan ini dilantik jadi Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Provinsi Jabar di Dome Pondok Pesantren Sa'adatuddaroin Solokanjeruk Kabupaten Bandung, Minggu (6/10/2024).

Nabi Muhammad SAW merupakan panutan kita semua selaku umat muslim. Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu turut menghadirkan penceramah KH. Sofyan Yahya, selaku Tokoh Agama Kabupaten Bandung.

Kang Cucun mengajak kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk mensukseskan Pilkada Bandung 27 November 2024.

Kang Cucun pun selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Ali Syakieb mengajak masyarakat Kabupaten Bandung untuk mendoakan pasangan Bandung Lebih Bedas ini terpilih pada Pilkada Bandung 27 November 2024.

Kebetulan pada saat itu, petahana Bupati Bandung Dadang Supriatna didampingi Bunda Bedas Emma Dety Dadang Supriatna turut hadir pada pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tasyakur Pelantikan Cucun Ahmad Syamsurijal dan Humaira Zahrotun Noor sebagai Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi PKB. Hadir pula para Anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Kang Cucun bersama Humaira  meminta doa kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk tetap diberikan kesehatan dan keselamatannya dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan.

"Doakan abdi sareng pun anak. Abdi dapat amanah jadi pimpinan di DPR RI. Doakeun ku sadayana, semoga abdi sareng pun anak dalam melayani masyarakat tetap diberikan kesehatan dan keselamatan. Diberikan kekuatan lahir dan bathin. Aamiin yra," harap Kang Cucun.

Diketahui bahwa Cucun Ahmad Syamsurijal di lembaga legislatif itu menempati pucuk pimpinan, yaitu Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi PKB.

Pada periode sebelumnya, anggota dewan dari daerah pemilihan Jabar 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat ini menempati posisi Ketua Fraksi PKB DPR RI.

Semoga Kang Cucun dan Humaira ini  semakin sukses dan mendapatkan perlindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas sehari-harinya. Aamiin yra.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    1
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow