indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Kang DS Ajak Masyarakat Melanjutkan Pembangunan di Kabupaten Bandung yang Lebih Bedas

Kang DS Ajak Masyarakat Melanjutkan Pembangunan di Kabupaten Bandung yang Lebih Bedas

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM - Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan dengan niat illahi taala, ia siap melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Bandung Bedas Jilid 2.

Hal ini dikatakan Dadang Supriatna saat melaksanakan Deklarasi Rakyat Bedas Lanjutkan di Hotel Sutan Raja Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (29/8/2024).

Deklarasi Rakyat Bedas Lanjutkan itu mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Ali Syakieb untuk maju pada Pilkada Bandung pada 27 November 2024.

Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb ini, saat daftar ke KPU Kabupaten Bandung diantar oleh partai politik koalisi Bedas yang mengusung pasangan tersebut. Bahkan ribuan massa dari berbagai elemen mengantarkan pasangan Koalisi Bedas Jilid 2 ini ke KPU dengan mengendarai sepeda motor dari Hotel Sutan Raja Soreang, di mana tempat Deklarasi Bedas Lanjutkan dilaksanakan.

Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb pun naik ojek online saat daftar ke KPU.

"Saya dengan Kang Ali Syakieb siap untuk berjibaku dan melanjutkan perjuangan dari 13 program prioritas dan juga program-program tambahan dan kita bahas dengan partai-partai pengusung," Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna.

Setelah melihat situasi dan kondisi di lapangan, imbuh Kang DS, setelah 13 program prioritas berjalan, dan insya Allah akan dilanjutkan.

"Tentunya ada lima hal yang tetap kita persiapkan. Adalah peningkatan sumber daya manusia yang profesional dan paham tentang digitalisasi," katanya.

Menghadapi Indonesia Emas 2045, katanya, tidak bisa duduk dan diam.

"Saya yakin apabila terpilih nanti pada 27 November 2024, yang dikawal 39 kursi di DPRD Kabupaten Bandung. Maka tidak ada kata tidak sukses untuk bisa merealisasikan janji politik," tuturnya.

"Mari kita ciptakan lapangan kerja dan lapangan usaha di Kabupaten Bandung,. Dengan cara apa, kita siapkan program-program nyata dan riil," katanya.

Kang DS mengatakan, koalisi Bedas Jilid 2 ini dengan melibatkan 13 partai politik pengusung. "Ini sudah 1,4 juta pemilih, yang akan mengusung Bedas Jilid 2 ini," katanya

"Kita akan memenangkan 27 November 2024," imbuhnya dengan nada optimis.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para ulama, kiai atas kepercayaan dan supportnya.

"Terutama kepada keluarga besar dan istri saya yang selalu mensupport. Yu kita sama-sama melanjutkan pembangunan Kabupaten Bandung yang lebih Bedas," katanya.

Kang DS juga mengucapkan terima kasih kepada 13 partai pengusung.

"Semua rakyat bergerak, semua komponen bergerak, insya Allah kita mempunyai target 1,5 juta suara untuk memperoleh suara pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Saya mohon doa restu dari semuanya, untuk menjadi pemenang pada Pilkada Bandung 27 November 2024 mendatang," ujarnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow