indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Kang DS Sangat Memperhatikan Semua Unsur di Desa

Kang DS Sangat Memperhatikan Semua Unsur di Desa

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Sosok Dadang Supriatna, Bupati Bandung yang awal keberangkatannya jadi seorang RT, RW dan Kepala Desa, tentunya sangat paham apa yang menjadi harapan masyarakat di desa. Sama halnya di desa-desa lainnya di Kabupaten Bandung. 

Untuk itu setelah satu periode berjalan ini menjabat orang nomor satu di Kabupaten Bandung, Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, salah satu program prioritasnya memperhatikan insentif Linmas, RT, RW, Kader PKK, Posyandu, Bunda Literasi dan Siltap. 

Demikian pula insentif Kepala Desa dan Perangkat Desa, BPD, LPMD. Berikut BPJS Ketenagakerjaan lengkap (jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian). Namun jaminan hari tua akan ditingkatkan pada tahun 2025,  setelah dua manfaat BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya sudah  dirasakan oleh para penerima manfaat.

"Inilah kita sesama kader PKB yang membuat kita apresiasi melihat sepak terjang dan program kerja Bupati Bandung Dadang Supriatna. Beliau sangat memperhatikan elemen atau unsur masyarakat yang ada di semua desa di Kabupaten Bandung," kata Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung H. Tarya Witarsa dalam keterangannya, Jumat (4/10/2024). 

Kang DS, yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung kembali mencalonkan diri jadi Bupati Bandung berpasangan dengan calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb. Pasangan Dadang-Ali ini nomor urut 2 dengan dengan tagline Bandung Lebih Bedas.

Saat ini, Kang DS sedang melewati masa cuti dari jabatan Bupati Bandung karena memasuki masa kampanye. Kang DS bersama Kang Ali Syakieb sedang melaksanakan kampanye jelang Pilkada Bandung 27 November 2024.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow