indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Kantah ATR/BPN Kabupaten Bandung Berikan Bantuan Bagi Warga Desa Cihawuk yang Terdampak Gempa Bumi

Kantah ATR/BPN Kabupaten Bandung Berikan Bantuan Bagi Warga Desa Cihawuk yang Terdampak Gempa Bumi

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Kantor Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR/ BPN) Kabupaten Bandung Bandung melaksanakan kegiatan bhakti sosial membantu korban gempa di Desa Cihawuk Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Jumat (11/10/2024).

Kepala ATR/BPN Kabupaten Bandung Iim Rohiman beserta jajaran turun langsung memberi bantuan kepada warga yang terdampak gempa berupa perlengkapan tidur serta kebutuhan dasar lainnya.

Kepala Kantor ATR-BPN KAB. Bandung Iim Rohiman memberikan santunan pada warga terdampak bencana gempa di Kec. Kertasari.

“Momen ini mengingatkan kita akan pentingnya solidaritas dan kepedulian antar sesama,” kata Iim saat menyerahkan bantuan kepada warga.

Iim yang belum genap dua bulan bertugas di Kabupaten Bandung ini pun berterima kasih kepada yang telah berkontribusi baik secara materil maupun moril kepada warga yang terdampak gempa bumi.

“Setiap bantuan sekecil apapun memiliki makna yang besar. Mari kita terus berdoa dan mendukung mereka dalam proses pemulihan,” kata Iim. *** 

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow