indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Kapolres Sukabumi Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Idul Adha 1445 H

Kapolres Sukabumi Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Idul Adha 1445 H

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Sukabumi - Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo memastikan keamanan dan kelancaran malam takbiran perayaan serta Sholat Idul Adha.

Hal itu dikatakan saat memimpin apel persiapan pengamanan Malam Idul Adha di halaman Mapolres Sukabumi.

Apel ini dihadiri oleh Personil Kodim 0622, anggota Subdenpom III/II-3 Sukabumi, Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Damkar Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, PJU dan personel Polres Sukabubmi terlibat dalam pengamanan, Minggu (16/6/2024).

Kapolres AKBP Tony Prasetyo dalam Arahnya mengingatkan pentingnya kewaspadaan dan kesiapsiagaan seluruh personel dalam menghadapi situasi yang mungkin timbul pada malam takbiran dan Sholat Idul Adha. 

Dia menekankan pentingnya menjaga keamanan di sekitar tempat ibadah serta area-area publik yang diprediksi akan menjadi pusat keramaian.

“Pendekatan humanis dalam bertugas, dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta menghindari tindakan yang dapat memicu konflik,” kata Kapolres.

Ia juga mengingatkan agar setiap personel tetap tenang dan profesional dalam menghadapi situasi apapun yang mungkin terjadi.

Dengan semangat yang tinggi, seluruh personel diberikan Arahan dan tugas-tugas yang spesifik sesuai dengan peran masing-masing dalam rangkaian pengamanan malam takbiran dan Sholat Idul Adha. 

“Semoga perayaan Idul Adha ini berjalan lancar, aman, dan damai bagi seluruh masyarakat Sukabumi,” tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow