indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Kapolres Tasik Kota Pimpin Apel Gelar Pasukan Patuh Lodaya 2024, Dilaksanakan Selama 14 Hari

Kapolres Tasik Kota Pimpin Apel Gelar Pasukan Patuh Lodaya 2024, Dilaksanakan Selama 14 Hari

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2024, pelaksanaan apel di Lapangan Mapolres Tasikmalaya Kota dipimpin oleh Kapolres Tasik Kota Joko Sulistiono, S.H., S.I.K.,M.H., Senin (15/07/24).

Tujuan dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya tersebut untuk mengecek kesiapan sebelum pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2024 di wilayah hukum Polres Tasik Kota.

Dalam sambutannya Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono menjelaskan, Operasi Patuh Lodaya 2024 digelar selama 14 hari terhitung mulai tanggal 15 Juli sampai 28 Juli 2023.

"Dengan mengusung tema "Tertib Berlalu Lintas Demi Mewujudkan Indonesia 2045", OPL 2024 melibatkan total 2.012 personel, terdiri dari 520 personel Polda Jabar dan 1.492 personel dari polres jajaran"ungkapnya

Ia menambahkan untuk target operasi yang harus dicapai adalah terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman, meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, berkurangnya jumlah laka lantas dan gar lantas serta menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan.

“Operasi Patuh Lodaya 2024 adalah jenis operasi harkamtibmas bidang lalu lintas yang mengedepankan giat edukatif dan persuasif serta humanis didukung gakkum secara elektronik atau mobile dan teguran aalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polri khususnya Polantas," pungkasnya.

Kegiatan Gelar Pasukan Ops Patuh Lodaya 2024, dihadiri Forkopimda Kota Tasikmalaya dengan peserta dari Subden POM,Gabungan TNI -Polri, Satpol PP, Dishub Kota Tasikmalaya serta Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan Polisi Siswa (Polsis).***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow