indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Kapolresta Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolresta, AKBP Hidayat Gantikan AKBP Maruly Pardede

Kapolresta Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolresta, AKBP Hidayat Gantikan AKBP Maruly Pardede

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Polresta Bandung menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolresta yang berlangsung di lapangan apel Mako Polresta Bandung pada Rabu, 25 September 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo memimpin serah terima jabatan Wakapolresta Bandung berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2098/IX/KEP./2024 tanggal 20 September 2024.

AKBP Dr. Maruly Pardede resmi diangkat sebagai Wadir Reskrimsus Polda Jabar, sementara itu AKBP Hidayat menjadi Wakapolresta Bandung setelah sebelumnya menjabat sebagai Kabag Watpers Ro SDM Polda Jabar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo mengatakan kehadiran Wakapolresta baru ini bisa semakin menambah kekuatan di Polresta Bandung.

“Semoga ini bisa menjadi kekuatan baru yang bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di Kabupaten Bandung,” ujar Dr. Kusworo.

Dengan dilantiknya AKBP Hidayat sebagai Wakapolresta Bandung, Kusworo yakin bahwa yang bersangkutan mempunyai kompetensi yang baik untuk mengemban jabatan baru ini.

“Mutasi ini dalam rangka tour of duty dan area, sehingga diharapkan meningkatkan kinerja personel Polri sebagai jenjang pembinaan karir. Sehingga mutasi semacam ini merupakan hal biasa,” ungkapnya

Kusworo menambahkan, seluruh personel Polri harus siap mengemban segala bentuk penugasan di semua lini yang membutuhkan dan tidak terkecuali para Perwira yang harus selalu siap apabila suatu saat nanti dipindahtugaskan ke daerah.

“Mutasi ini alami dalam tubuh Polri untuk penyegaran, promosi, sekaligus meningkatkan performa Polri, khususnya Polresta Bandung,” sambungnya.

"Kami berharap AKBP Hidayat yang menempati jabatan baru sebagai Wakapolresta dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat terus melindungi, melayani, serta mengayomi masyarakat di wilayah hukum Polresta Bandung," pungkasnya.

Serah terima jabatan dilakukan dengan penyematan tanda jabatan, pengambilan sumpah, dan penandatanganan berita acara serta fakta integritas.

Setelah upacara, acara ditutup dengan pisah sambut yang digelar di Aula Sabilulungan Polresta Bandung.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow