indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Kapolsek Pameungpeuk Imbau Pelajar Hindari Bullying, Kenakalan Remaja, Penggunaan Knalpot Bukan Standar

Kapolsek Pameungpeuk Imbau Pelajar Hindari Bullying, Kenakalan Remaja, Penggunaan Knalpot Bukan Standar

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Jajaran Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung hadir di tengah-tengah para pelajar dan tenaga pendidikan di lingkungan Ponpes Assurur Kampung  Sindangreret RT 04/RW 08 Desa Sukasari Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Senin (26/8/2024).

Saat itu, Kapolsek Pameungpeuk AKP Asep Dedi menjadi Pembina Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di lingkungan Ponpes Assurur tersebut. Apa yang dilaksanakan anggota Polri itu merupakan kegiatan rutin dalam melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar. 

"Alhamdulillah hari Senin pagi ini kami bisa hadir di tengah-tengah para pelajar di Ponpes Assurur. Ini merupakan kebahagiaan bagi kami karena kami bisa bersilaturahmi dengan para siswa maupun dengan para guru atau tenaga pendidikan di ponpes tersebut," kata AKP Asep Dedi dalam keterangannya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Pameungpeuk menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan tentang bullying, kenakalan remaja, larangan penggunaan knalpot bukan standar serta keselamatan berlalulintas.

"Apa yang kita sampaikan itu untuk menjadi perhatian kita bersama," harapnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow