indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Kenal Pamit Kapolsek Cileunyi, Kapolsek Ini Pesan yang Lama dan Kapolsek Harapan yang Baru

Kenal Pamit Kapolsek Cileunyi, Kapolsek Ini Pesan yang Lama dan Kapolsek Harapan yang Baru

Smallest Font
Largest Font
Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jawa Barat melaksanakan Pisah sambut Kapolsek Kompol Suharto yang lama digantikan oleh Kapolsek Cileunyi yang baru Kompol Rizal Adam Al Hasan Achmad Sopian. di BPRS HIK Parahyangan, Jalan Percobaan No. 38B, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, pada Selasa malam (14/5/2024)./indokliknews./bimantara.

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung – Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jawa Barat melaksanakan Pisah sambut Kapolsek Kompol Suharto yang lama digantikan oleh Kapolsek Cileunyi yang baru Kompol Rizal Adam Al Hasan Achmad Sopian berlangsung lancar dan haru.

Dilaksanakan di BPRS HIK Parahyangan, Jalan Percobaan No. 38B, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, pada Selasa malam (14/5/2024), pisah sambut yang dilaksanakan ini juga dihadiri Camat Cileunyi, Cucu Endang, Camat Cilengkrang, Agus Rijal,Danramil, dan Jajaran Forkopimcam Kecamatan Cileunyi, para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta perwakilan Perbankan dan perusahaan.

Camat Cileunyi yang mengawali sambutan pada kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerjasama dan bersinergi diwilayah Kecamatan Cileunyi selama menjabat sebagai Kapolsek.

Kepada pejabat baru, pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dengan harapan selalu terjalin sinergi dalam melaksakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing masing untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Cileunyi.

“Terimakasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru. Semoga kerjasama dan sinergi yang telah terjalin baik selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” singkatnya.

Sementara itu, Kapolsek Lama Kompol Suharto dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada jajaran Forkopimcam Cileunyi yang telah bekerjasama seraya pamit dan mohon doa restu untuk bertugas ditempat baru yakni sebagai Ditlantas Polda Jabar.

Sedangkan Kapolsek Baru, Kompol Rizal Adam Al Hasan Achmad Sopian dalam kesempatan ini menyampaikan permohonan izin kepada Forkompicam Kecamatan Cileunyi dan segenap tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Cileunyi yang baru. “Sebagai warga baru saya sampaikan ijin untuk bergabung, terimakasih kepada pak Camat dan Danramil serta tamu undangan yang hadir,” kata mantan Kapolsek Margahayu.

Ia berharap,” Kepada semua pihak saya minta dukungan, sinergitas, kolaborasi dan doanya. Dengan nuasa baru di Cileunyi saya pun meminta dukungan dan doa kepada warga Cileunyi serta Cilengkrang atas amanat ini.”pungkasnya.

Pisah Sambut ditutup dengan tausiyah dan doa bersama dan dilanjutkan ramah tamah dengan seluruh personel Polsek Cileunyi dan Bhayangkari yang juga menghadiri kegiatan tersebut.(bimantara).

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow