indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Keributan Warnai Final Pertandingan Sepak Bola HUT Proklamasi RI ke 79 di Cidolog

Keributan Warnai Final Pertandingan Sepak Bola HUT Proklamasi RI ke 79 di Cidolog

Smallest Font
Largest Font

INDOKLiKNEWS.COM, - Terjadi keributan pada final sepak bola antar desa di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, antara kesebelasan Desa Cikarang berhadapan dengan kesebelasan Desa Cipamingkis, dalam rangka HUT ke-79 RI, dilapangan sepak bola Desa Cipamingkis, Sabtu (17/8/2024). 

Keributan tersebut viral di media sosial 
Salah seorang penonton yang tidak mau disebut namanya mengatakan, keributan terjadi pada babak kedua, di menit-menit terakhir, pada saat skor Desa Cikarang 3, dan Desa Cipamingkis 2.

"Untuk kronologisnya tidak tahu jelas, namun pada saat itu kemungkinan ada sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Desa Cipamingkis kepada pemain Desa Cikarang, wasit meniup pluit pelanggaran, akan tetapi pemain Cipamingkis protes, tidak terima, sehingga mengundang suporter dari kesebelasan Cipamingkis masuk lapangan, menyerbu wasit, dan wasit dipukul," ungkapnya.

Akhirnya, pertandingan pun bubar, langsung dilakukan pengamanan oleh Babin dan Bhabimkabtimas. Dari informasi wasit merupakan warga Desa Tegallega Kecamatan Cidolog.
Kepala Desa Cipamingkis, Baden Supendi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya keributan pada pertandingan final sepakbola antar desa, di Kecamatan Cidolog. Akan tetapi dia tidak menjelaskan kronologi kericuhan itu.

"Kami belum bisa menyampaikan berita itu, sehubungan belum jelas. Sekarang disini ada Babinsa, Bhabimkabtimas, Kapospol. Intinya kami akan berusaha dengan cara mediasi, sebab bukti terjadi pemukulan dan sebagainya belum bisa kami buktikan, sementara begitu saja," ujarnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow