indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung Ucapkan Selamat kepada 7 Kader Terpilih sebagai Anggota DPRD 2024-2029

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung Ucapkan Selamat kepada 7 Kader Terpilih sebagai Anggota DPRD 2024-2029

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri mengucapkan selamat kepada tujuh anggota dewan terpilih dari Partai Demokrat. Ia pun turut menghadiri pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung, Soreang, Senin (26/8/2024). 

Adapun ketujuh kader Demokrat yang dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung, yakni M. Akhiri Hailuki dari Dapil 1, Anton Ahmad Fauzi Dapil 2, Venny Noveny Dapil 3, Faisal Radi Sukmana Dapil 4, Raidra M. Oto Dapil 5, Asep Ikhsan Dapil 6 dan Tantriana Dewi Martadinata Dapil 7.

"Saya selaku Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung berbangga dan berbahagia hari ini bisa menyaksikan secara langsung kader-kader terbaik partai Demokrat dilantik dan dikukuhkan," kata Saeful, Selasa (27/8/2024).

"Harapan kami, bahwa ini bukan akhir dari perjuangan. Ini awal dari pengabdian kita sebagai pelayan masyarakat," imbuhnya.

Selain itu, ia pun berharap kader Demokrat Kabupaten Bandung yang resmi dilantik sebagai anggota DPRD, nantinya bisa memberikan pelayanan yang prima terutama di daerah dapilnya masing-masing.

"Tentunya pencapaian tujuh kursi bagi partai Demokrat ini menjadi patut kita syukuri dan tentu kita harapkan," tuturnya.

"Dari ketujuh anggota dewan dari partai Demokrat ini bisa mewadahi menjadi jembatan aspirasi masyarakat terhadap pemerintah Kabupaten Bandung," jelasnya.

"Diharapkan juga mereka bisa bekerja memberikan kontribusi yang terbaik, memberikan masukan-masukan ke pemerintah Kabupaten Bandung kedepannya," pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow