indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Dipastikan Maju Sebagai Balon Walikota Bogor di Pilkada 2024 Mendatang

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Dipastikan Maju Sebagai Balon Walikota Bogor di Pilkada 2024 Mendatang

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Kota Bogor - Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevu dipastikan mendapat tiket emas untuk maju sebagai calon calon (Balon) Wali Kota Bogor, pada Pilkada 2024 bulan November 2024 mendatang.

Rusli menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bogor itu, menerima mandat setelah parpol berlambang pohon beringin itu menyampaikan hasil survei balon kepala daerah di Kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang No.02 Kota Bandung. Minggu (26/5/2024).

Penyampaian hasil penugasan berdasarkan survei itu diserahkan langsung oleh Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I Partai Golkar, MQ Iswara.

MQ Iswara mengatakan bahwa DPD Golkar Jabar juga menyerahkan hasil surveinya kepada bakal calon kepala daerah di 27 kota dan kabupaten. “Jadi dari 27 kota dan kabupaten, 17 daerah di antaranya ditarget menang 60 persen,” kata Iswara.

Diketahui bahwa pada pengawasan yang dilakukan oleh DPP Golkar, nama Rusli Prihatevy masuk ke dalam lima besar calon calon wali kota Bogor potensial.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Golkar Rusli Prihatevy mengaku siap menjalankan amanat dari partai Golkar untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada Kota Bogor.

"Mau tidak mau, siap tidak siap harus siap. Karena ini adalah perintah dari partai. Saya harus bisa berbuat maksimal demi memenangkan pilkada," sebut Rusli.

Disinggung mengenai hasil survei DPP Golkar yang menempatkan namanya dalam lima besar balon wali kota Bogor. 

Rusli menegaskan, hal itu berkat kerja keras seluruh kader Golkar di wilayah tersebut.
“Ini semua berkat kerja keras kader. Insya Allah gambaran ini sesuai dengan golden ticket yang disampaikan Jabar,” kata Rusli.

Ia pun mengaku akan mulai gencar turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan dirinya maju pilkada pada awal Juni mendatang.

“Penugasan ini akan saya emban, dan terjun langsung ke masyarakat agar terjadi peningkatan pada hasil survei kedua,” tandasnya.(**).

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow