indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Ketua DPRD  Hadiri Pelantikan PWI dan IKWI Kabupaten Bandung, Kang Sugih Berharap Kerjasama dan Sinergitas yang Di Bangun Terus Berlanjut

Ketua DPRD  Hadiri Pelantikan PWI dan IKWI Kabupaten Bandung, Kang Sugih Berharap Kerjasama dan Sinergitas yang Di Bangun Terus Berlanjut

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung - Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) ) Kabupaten Bandung pada masa bakti 2023-2026.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto, apa yang menjadi pesan dan kesan tadi pada acara pengukuhan Pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Bandung, ini merupakan bahan untuk kita semua. Sebut saja DPRD ini bisa menjadi sumber berita.

Dan rekan-rekan media atau PWI ini, lanjut legislator dari Fraksi Golkar itu, mempunyai tugas memberitakan setiap kegiatan yang dilaksanakan kepada publik. Tentunya dengan adanya integritas berupa interaksi yang sangat aktif.

Sugianto juga mengatakan, Anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2019-2024 akan berakhiri jabatan tanggal 25 Agustus 2024, dan akan dikukuhkan anggota DPRD yang baru hasil Pileg 2024.

“Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini ada di lingkup DPRD Kabupaten Bandung yang selalu memberikan informasi juga melakukan konfirmasi berbagai kebijakan yang telah dibuat di Pemerintahan Kabupaten Bandung baik eksekutif maupun legislatif, ” kata Sugianto

“Kami sangat terbuka terhadap pertanyaan-pertanyaan, masukan-masukan, dan kritikan-kritikan dari media,” katanya di Gedung Dewi Sartika Pemkab Bandung, Rabu 29 Mei 2024.

Karena itu, ungkap Kang Sugih sapaan akrabnya, selama untuk mendongkrak poses pembangunan di Kabupaten Bandung untuk menginformasikan produk dari Kabupaten Bandung ini sangat positif tentunya.

DPRD di setiap momentum, dalam hal yang sifatnya kebijakan terbuka, ini selalu diikuti bersama-sama oleh unsur media,” ujarnya.

Ini merupakan sebuah sinergi yang sangat bagus, ucapnya, “Terutama kami dari DPRD ada media-media yang diolah PWI juga unsur-unsur wartawan lainnya, dan ini akan menjadikan kerjasama yang baiik,” ujarnya.

Sugianto berharap dengan dilantiknya pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Bandung dapat  bekerja sama dan bersinergitas yang dibangun terus berlanjut dalam rangka memberikan informasi yang betul-betul uptudate, dan objektif dalam memberikan informasi kepada masyarakat tanpa konfirmasi yang akhirnya muncul informasi yang sesat." pungkasnya.(**).

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow