indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Ketua Fraksi PKB H. Tarya Witarsa: Pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb Bertekad Melanjutkan dan Tingkatkan Program Kerja

Ketua Fraksi PKB H. Tarya Witarsa: Pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb Bertekad Melanjutkan dan Tingkatkan Program Kerja

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung H. Tarya Witarsa turut memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati Bandung Dadang Supriatna yang betul-betul menumbuhkan semangat dan spirit Bedas-nya.  

Saat memasuki masa cuti dari jabatannya karena masa kampanye Pilkada Bandung 27 November 2024, kata Tarya, calon Bupati Bandung  Dadang Supriatna ini terus menggelorakan semangat peningkatan program kerja untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung. Dadang Supriatna berpasangan dengan calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb dengan nomor urut 2 dengan tagline "Bandung Lebih Bedas".

"Kang DS (Dadang Supriatna) bertekad untuk melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah berjalan (13 program prioritas Bupati Bandung) dan meningkatkan program kedepannya," kata Tarya dalam keterangannya, Kamis (13/10/2024).

Tarya menyebutkan, program yang sudah berjalan dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bandung, di antaranya insentif guru ngaji berikut BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan lengkap. 

"Manfaat BPJS ini jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian dan kedepan akan ditingkatkan yaitu jaminan hari tua. Ini tekad Kang DS akan terus melakukan peningkatan-peningkatan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bandung," katanya.

Ia mengatakan selain insentif guru ngaji, juga insentif marbot, takmir masjid berikut BPJS Ketenagakerjaan lengkap seperti disebutkan tadi.

"Ini yang menjadi niat baik Kang DS untuk melanjutkan dan meningkatkan program-programnya. Karena tujuan Kang DS jadi Bupati Bandung untuk mensejahterakan masyarakat," katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow