indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Ketua Harian Saeful Bachri Sebut Rakercab Untuk Mengevaluasi Program Kerja

Ketua Harian Saeful Bachri Sebut Rakercab Untuk Mengevaluasi Program Kerja

Smallest Font
Largest Font

 INDOKLIKNEWS.COM,Bandung - Ketua Harian Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Bandung Saeful Bachri mengatakan bahwa pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Bandung adalah untuk mempercepat program kerja yang sudah dilaksanakan tahun 2023 lalu dan rencana program kerja tahun 2024 ini.

“Program kerja harus selaras dengan pengurus Kwartir Ranting Pramuka di 31 Kecamatan se-Kabupaten Bandung. Program kerja di setiap kecamatan itu harus sama dengan kabupaten, sehingga gugus depan kita basis di sekolah-sekolah,” kata Saeful saat menghadiri Rakercab Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Bandung di Hotel Sutan Raja Soreang, Jumat (31/5/2024).

Saeful berharap program kerja yang nanti akan diselesaikan melalui Rakercab itu, bisa mengamankan dan melaksanakannya.

Ia mengatakan dalam pelaksanaan Rakercab itu, masing-masing bidang di Kwarcab Pramuka Kabupaten Bandung itu memiliki program unggulan.

“Seperti Bina Muda, nanti pada awal Juli 2024 kita akan melaksanakan Jambore Cabang se-Kabupaten Bandung di Bumi Perkemahan Rancaupas Rancabali. Peserta hampir sekitar 4000 orang yang akan hadir pada kegiatan Jambore tersebut,” jelasnya.

Saeful mengatakan bahwa pelaksanaan Rakercab itu untuk memancarkan secara menyeluruh bagaimana program kerja yang sudah dilaksanakan hampir selama tiga tahun ke belakang. 

“Termasuk terjadinya pelaksanaan Jambore Cabang yang sudah dilaksanakan tiga tahun ini di Kabupaten Bandung,” katanya.(**).

Nara Sumber: Saeful Bachri.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow