indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Ketua Paguyuban Kades Se- Bogor Utara Minta Anggota DPRD Terpilih Dapil 6 Bantu Menyelesaikan Persoalan di Bogor Utara

Ketua Paguyuban Kades Se- Bogor Utara Minta Anggota DPRD Terpilih Dapil 6 Bantu Menyelesaikan Persoalan di Bogor Utara

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Ketua Paguyuban Kepala Desa Se Bogor Utara Entang Suana mengatakan bahwa Kepala Desa (Kades) Se-Dapil VI (6) meminta kepada Anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029 yang berangkat dari dapil 6 bisa membantu menyelesaikan persoalan di Bogor bagian Utara.

Menurutnya, dengan adanya wakil rakyat di Dapil 6 yang berjumlah 9 kursi ini dirasa cukup untuk merealisasikan segala aspirasi warga di 7 Kecamatan.

“Terutama Anggota DPRD dari Dapil 6 dan sudah mulai melaksanakan tugasnya, harapan saya dan kades yang lain, dewan yang terpilih di dapil 6, bisa fokus memikirkan kemajuan wilayah dapil 6 kedepanya,” katanya kepada wartawan, Selasa (1/10/24).

Entang yang menjabat sebagai Kades Kemang, Kecamatan Kemang itu juga berharap, para wakil rakyat tersebut bukan hanya memperhatikan kantung suara atau konstituennya saja. 

Namun seluruh warga di Dapil 6 juga harus mendapatkan perlakuan yang sama.
“Bicara dapil 6 jangan dewan yang terpilih dari dapil 6 hanya membangun kantong suaranya atau wilayah dia tinggal saja. 

Karena kalau bicara dapil 6 itu 7 kecamatan, jadi mohon dewan yang terpilih bisa berdiskusi untuk dapil 6 bisa lebih maju,” tegas Entang.

Ia menjelaskan, beberapa persoalan yang belum tertuntaskan diantaranya permintaan terminal Parung, kelanjutan pembangunan RSUD Parung dan beberapa persoalan lainnya yang belum tuntas.

“Persoalan kemacetan di perempatan jampang belum ada solusi, karena saya bicara bukan bicara kecamatan kemang, tapi bicara bogor utara,” jelasnya.

Entang menyebut, bahwa banyak hal-hal yang lainya lagi. "Kita juga belum punya GOD, Saya berharap dewan dapil 6 bisa ikut memikirkan tentang dampak-dampak dan kendala yang dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow