indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Kolaborasi Dengan Disbudpar, Plt. Camat Pangalengan Vena: Saat Ini Sedang Persiapan Reaktivasi Desa Wisata Lamajang

Kolaborasi Dengan Disbudpar, Plt. Camat Pangalengan Vena: Saat Ini Sedang Persiapan Reaktivasi Desa Wisata Lamajang

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung - Desa wisata di Kabupaten Bandung terus berkembang pesat. Hal itu didukung dengan kondisi alam dan potensi sumber daya manusia yang sangat mendukung.

Atas dasar potensi itu, Plt Camat Pangalengan Vena Andriawan hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Lamajang Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Selasa (28/5/2024).

“Alhamdulillah bisa bertemu dengan masyarakat. Kebetulan kita saat ini bersama masyarakat Desa Lamajang dalam persiapan reaktivasi Desa Wisata Lamajang,” ujarnya.

Untuk mendongkrak dan menggali potensi desa wisata, ia mengatakan bahwa ia berkolaborasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bandung.

"Ha ini dalam rangka menghidupkan kembali Desa Wisata Lamajang. Dalam pelaksanannya diawali dengan sosialisasi dan time line untuk meluncurkan kembali Desa Wisata Lamajang 3 bulan ke depan," kata Vena.

Pada pertemuan dengan masyarakat itu, kata Vena, hadir Kang Wendi selaku nara sumber dari Desa Wisata Alam Endah Kecamatan Rancabali dalam rangka Coaching Clinic dan pendampingan kedepan.(**).

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow