indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

KONI, Dispora dan Kemenpora Bahas Prasarana Sarana Cabor di Kab Bandung

KONI, Dispora dan Kemenpora Bahas Prasarana Sarana Cabor di Kab Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung – Jajaran KONI Kabupaten Bandung bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung menerima kunjungan kerja dari jajaran Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI di kawasan SOR Si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Jumat (23/2/2024) sore.

“Hari Jumat sore, kita bersilaturahmi dan menerima kunjungan kerja dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI. Melalui silaturahmi ini, berharap kita bisa meraih manfaat kunjungan Kementerian Pemuda dan Olahraga ke Kabupaten Bandung ini,” tutur Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung H. Yana Suryana, S.Pdi., dalam keterangannya di Stadion Si Jalak Harupat.

Yana mengatakan menerima kunjungan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga itu sebuah kehormatan bagi KONI Kabupaten Bandung.

“Kita juga bermain sepakbola antara KONI Kabupaten Bandung dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung teman-teman dari  Kemenpora. Insya Allah bisa terbangun komunikasi yang baik antara KONI, Dispora dan Kemenpora,” tutur Yana.

Yana mengatakan saat menerima kunjungan dari Kemenpora itu, mereka takjub atau kagum melihat prasarana sarana Si Jalak Harupat. “Karena kita sukses menggelar Piala Dunia U-17 itu,” katanya, saat membahas pertemuan dengan Kempora tersebut.

Dalam pertemuan itu, katanya, di wilayah kawasan SOR SI Jalak Harupat masih terdapat banyak lahan kosong. Sehingga, ia berharap ada anggaran dari pusat untuk dikucurkan ke Kabupaten Bandung dalam pengembangan prasarana sarana olahraga.

“Apalagi untuk beberapa cabang olahraga, kami sangat membutuhkan sekali. Mengingat di kawasan SOR Si Jalak Harupat, ada lahan yang belum dibangun karena anggaran dari Pemkab Bandung belum tersedia, sehingga diharapkan ada anggaran dari Kemenpora,” ucapnya.

Yana juga mengungkapkan saat menerima kunjungan Kemenpora itu sempat membahas prasarana sarana untuk cabor yang ada di Kabupaten Bandung.

“Mudah-mudahan ada bantuan dari Kemenpora,” harapnya.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow