indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

KONI Kabupaten Bandung Support Dua Atlet Karateka Peraih Medali Emas di Ajang O2SN

KONI Kabupaten Bandung Support Dua Atlet Karateka Peraih Medali Emas di Ajang O2SN

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Dua pelajar asal Kabupaten Bandung Jawa Barat berhasil membuktikan prestasi terbaiknya pada perhelatan O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) Tingkat Nasional Tahun 2024 di Jakarta, Rabu (21/8/2024).

Kedua pelajar itu, yakni atlet karateka Jafran Mujaffar asal SMPN 1 Banjaran Kabupaten Bandung. Satu lagi masih atlet karateka Kenzie Fioresca Jagadhita asal SDN Galih Pawarti Baleendah Kabupaten  Bandung.

Kedua atlet karareka ini meraih medali emas pada ajang O2SN Tingkat Nasional Tahun 2024 di Jakarta.

Bupati Bandung Dadang Supriatna turut memberikan ucapan selamat dan sukses kepada dua atlet karateka asal Kabupaten Bandung ini yang telah berhasil meraih medali emas di O2SN.

Sama halnya yang diungkapkan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung H. Yana Suryana, S.Pdi. Yana Suryana turut memberikan apresiasi kepada Jafran Mujaffar, karateka asal SMPN 1 Banjaran Kabupaten Bandung peraih medali emas pada ajang O2SN Tingkat Nasional Tahun 2024 di Jakarta. 

Demikian pula disampaikan Yana Suryana kepada Kenzie Fioresca Jagadhita asal SDN Galih Pawarti Baleendah Kabupaten  Bandung, peraih medali emas pada O2SN tersebut. 

Yana Suryana pun mengucapkan selamat dan sukses kepada Jafran Mujaffar dan Kenzie Fioresca Jagadhita atas prestasi terbaik yang diraihnya. 

"Alhamdulillah dari KONI Kabupaten Bandung bisa hadir dan menyaksikan langsung ajang O2SN di Jakarta itu. Di antaranya saya selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung bersama Pak Suryana pengurus KONI lainnya," kata Yana Suryana.

Ia mengatakan hadir dan menyaksikan perhelatan O2SN sejak dari kemarin, Selasa (20/8/2024). Bahwa sampai besok, Kamis (22/8/2024), KONI Kabupaten Bandung akan terus memberikan support kepada atlet asal Kabupaten Bandung yang bertanding di O2SN tersebut.

"Kita juga turut memberikan uang lelah kepada empat atlet Jawa Barat asal Kabupaten Bandung, yaitu dua atlet karateka dan dua atlet bulutangkis," katanya ***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow