indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

KONI Kabupaten Bogor Berikan Perhatian dan Apresiasi kepada 115 atlet, 20 Pelatih dan 4 Mekanik yang Membela Jawa Barat (Jabar) pada ajang PON XXI 2024 di Sumut - Aceh

KONI Kabupaten Bogor Berikan Perhatian dan Apresiasi kepada 115 atlet, 20 Pelatih dan 4 Mekanik yang Membela Jawa Barat (Jabar) pada ajang PON XXI 2024 di Sumut - Aceh

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Sebanyak 115 atlet asal Kabupaten Bogor ini telah mengikuti tahapan seleksi dan pelatda Jabar di Bandung dan dipastikan akan jadi bagian dalam Kontingen Jabar pada PON XXI 2024 di Sumut – Aceh.

“Alhamdulilah KONI Kabupaten Bogor bisa mengirimkan 115 atletnya yang akan masuk dalam Kontingen Jawa Barat pada ajang PON XXI 2024 di Sumut- Aceh,” ujar Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar, Senin (1/9/2024).

Selain itu, kata Dedi Ade Bachtiar, ada 20 Pelatih dan 4 Mekanik asal Kabupaten Bogor yang juga akan jadi bagian Kontingen Jawa Barat pada ajang PON XXI 2024 Sumut – Aceh.

“Kami selalu memberikan apresiasi kepada para atlet, pelatih dan mekanik asal Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Kontingen Jabar menuju PON XXI 2024,” papar Dedi Ade Bachtiar.
Saat monitoring ke Pelatda Jabar lalu, kata Dedi Ade Bachtiar, KONI Kabupaten Bogor juga memberikan apresiasi kepada para atlet, pelatih dan mekanik asal Kabupaten Bogor.

“Saat ini sebelum para atlet, pelatih dan mekanik bertolak ke Sumut- Aceh, kami juga memberikan apresiasi. Semoga ini jadi motivasi untuk memberikan prestasi terbaik dalam arena PON XXI 2024,” terangnya.

Dedi menegaskan dari 115 atlet asal KONI Kabupaten Bogor yang membela Jabar di PON XXI 2024 bisa mendulang sekitar 40 medali emas bagi Jawa Barat.

“Estimasi kami dari 115 atlet ini bisa mendulang 40 medali emas bagi Jawa Barat dalam PON XXI 2024 di Sumut – Aceh,” tandas Dedi.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow