indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

KONI: Semarak Haornas ke-41 Tingkat Kabupaten Bandung

KONI: Semarak Haornas ke-41 Tingkat Kabupaten Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,  - Semarak penyelenggaraan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41 tingkat Kabupaten Bandung baru saja usai digelar di Venue Soccer Bandung Bedas di kawasan Stadion Si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Jumat (27/9/2024) sore.

Penyelenggaraan Haornas ini dikemas oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung bekerjasama dengan Pemkab Bandung melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung. 

Ketua Penyelenggara Haornas ke-41 Tingkat Kabupaten Bandung H. Idat Mustari didampingi Sekretaris Tendi Isyana sangat mengapresiasi dengan hadirnya Pjs. Bupati Bandung Dikky Achmad Sodik dan Ketua DPRD Kabupaten Bandung Renie Rahayu Fauzi pada penyelenggaraan Haornas dan penyambut atlet asal Kabupaten Bandung tersebut. 

Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung H. Yana Suryana beserta jajaran pengurus lainnya turut menyambut kehadiran Pjs Bupati Bandung yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung Erwin Rinaldi tersebut. 

Pihaknya penyelenggara Haornas pun sekaligus melaksanakan penyambutan para atlet asal Kabupaten Bandung yang berlaga di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Para pahlawan olahraga itu mampu menorehkan prestasi yang luar biasa, dengan meraih 27 medali emas, 16 perak dan 19 perunggu. 

Baik Pjs. Bupati Bandung maupun Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung turut memberikan apresiasi pada pelaksanaan Haornas tersebut. 

Seusai seremonial penyelenggaraan Haornas dan penyambutan para atlet itu, pihak penyelenggara mengadakan  turnamen sepak bola di Venue Soccer Bandung Bedas tersebut. Laga pertandingan sepakbola pun berlangsung seru, dengan diikuti tim  sepakbola Pemkab Bandung, KONI/BAPOPSI Kabupaten Bandung, dan KNPI/KORMI Kabupaten Bandung itu 

Di akhir laga pertandingan, tim sepakbola Pemkab Bandung menjadi juara pertama, disusul tim sepakbola KONI/BAPOPSI berada di posisi kedua, dan tim sepakbola KNPI/KORMI Kabupaten Bandung harus puas di peringkat ketiga.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow