indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Kopfa Santuni Anak-anak Yatim dan Dhuafa

Kopfa Santuni Anak-anak Yatim dan Dhuafa

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM - Komunitas peduli dhuafa (Kopfa) kembali menyantuni anak-anak yatim dan kaum dhuafa di Kampung Nengkelan Desa Sukamantri Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2024). 

Kopfa memberikan santunan sudah merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, khususnya anak-anak yatim dan kaum dhuafa. 

"Selain menyantuni anak-anak yatim dan dhuafa, kita juga melaksanakan doa bersama anak-anak yatim. Doa anak yatim sangat mustajab. Semoga apa yang kita laksanakan mendapatkan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT untuk kebaikan kita bersama," tutur Pengelola Kopfa Ustadz Dadang dalam keterangannya.

Ia mengatakan kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa merupakan tanggungjawab bersama. 

"Menyantuni anak yatim adalah suatu kebahagiaan. Niscaya Allah SWT akan memberikan kebaikan kepada kita yang telah berbuat baik kepada anak yatim," katanya.

Ustadz Dadang mengatakan bahwa menyantuni anak-anak yatim dan dhuafa itu, dengan memanfaatkan anggaran dari para donatur atau masyarakat lainnya yang telah menyisihkan sebagian dari harta dan rezekinya. 

"Kita hanya mengelola dan menyalurkannya. Semoga kegiatan sosial ini terus berlanjut, dalam rangka membahagiakan anak-anak yatim," katanya.

Ia juga mengajak kepada banyak pihak untuk sama-sama mewujudkan kepedulian terhadap anak-anak yatim dan dhuafa.

"Senyum anak-anak yatim dan dhuafa adalah senyum kebahagiaan bagi kita semua," ujarnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow