indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

KPTA Cup 2024 Digelar, Bupati Herdiat Akui Bangga Ciamis Ditunjuk Jadi Tuan Rumah

KPTA Cup 2024 Digelar, Bupati Herdiat Akui Bangga Ciamis Ditunjuk Jadi Tuan Rumah

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Ciamis – Kabupaten Ciamis meraih kebanggaan besar sebagai tuan rumah Turnamen Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Cup 2024 Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Daerah Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

Dengan kehadiran Bupati Herdiat Sunarya, acara pembukaan yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Indoor dan Out door Kabupaten Ciamis pada Kamis (07/03) menjadi momentum penting bagi kabupaten Ciamis selaku tuan rumah.

Kehormatan menjadi tuan rumah untuk ajang ini tidak luput dari perhatian Bupati Herdiat. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa bangganya atas dipercayakannya Kabupaten Ciamis sebagai tuan rumah.

“Ini adalah suatu kebanggaan bagi kami. Kami siap menyambut dengan hangat para kontingen PTWP cabang Pengadilan Agama se-Wilayah Jawa Barat,” ungkapnya.

Dengan terselenggaranya turnamen tenis ini Bupati Ciamis berharap dapat meningkatkan prestasi para atlit di lingkungan pengadilan agama khususnya para atlit lokal Ciamis.

“Saya tau persis bagaimana kualitas para petenis-petenis disini, disamping bersilaturahmi saya juga berharap semoga melalui kegiatan ini akan dapat meningkatkan prestasi para atlit tenis,” harapnya.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan selamat bertanding dan jungjung sportifitas, ” Singkatnya.

Acara pembukaan juga dihadiri oleh Ketua PTA Bandung, H. R. M. Zaini, yang memberikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara Pemda Kabupaten Ciamis dan Pengadilan Agama.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan, ini menunjukkan betapa pentingnya kolaborasi antara institusi pemerintah dan kelembagaan hukum dalam mendukung kegiatan olahraga,” ujarnya.

Menurutnya, turnamen ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga dianggap sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat serta minat dalam olahraga tenis.

“Kami berharap para atlet dapat memberikan yang terbaik dan menjaga sportivitas dalam bertanding,” tambah Zaini.(Anton)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow