indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Kurang Dari 10 Jam Setelah Informasi Diterima, Ali Syakieb Langsung Respon Jenguk Anak yang Sakit

Kurang Dari 10 Jam Setelah Informasi Diterima, Ali Syakieb Langsung Respon Jenguk Anak yang Sakit

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,  - Ali Syakieb, calon Wakil Bupati Bandung pada Pilkada Bandung 27 November 2024 langsung merespon pesan atau informasi yang diterimanya melalui IG (Instagram) yang menyebutkan ada anak yang sakit pada Jumat (18/10/2024). 

Kurang dari 10 jam setelah informasi itu diterima Ali Syakieb, ia langsung menjenguk seorang anak berusia 15 tahun itu di rumahnya di Kampung Curug RT 03/RW 12 Desa Ciapus Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. 

Saat didatangi dan dijenguk Ali Syakieb, anak dibawah umur itu sedang terbaring lemas di tempat tidurnya. Kondisi tumbuhnya terlihat lemas dan kurus. Entah penyakit apa yang diderita anak tersebut karena membutuhkan pemeriksaan medis. 

Ali Syakieb saat tiba di rumah keluarga anak yang sedang sakit tersebut, langsung disambut oleh ibu kandung dari anak tersebut beserta anggota keluarga lainnya. 

Ibu kandung anak tersebut sempat kaget dan histeris karena tak menyangka bisa kedatangan Ali Syakieb di rumah tersebut. 

"Ya Allah...Ya Allah....kaya mimpi. Ternyata Kang Ali Syakieb datang ke sini. Terima kasih," ucapnya saat menyambut Ali Syakieb sambil bersalaman di depan rumahnya. 

Seorang ibu kandung anak itu langsung mengajak Ali Syakieb masuk ke dalam rumah untuk melihat langsung anak yang sedang terbaring lemas di tempat tidurnya. Karena anak tersebut tidak bisa jalan kaki. 

Tetapi sebelumnya anak itu dikabarkan bisa duduk, namun sekarang kondisinya sangat memprihatinkan sehingga anak itu hanya terbaring lemas di tempat tidurnya. 

Kepada ibu kandung anak yang sakit, Ali Syakieb menyatakan kesiapannya  membantu anak yang sedang sakit itu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan melalui pelayanan BPJS Kesehatan. Sehingga ia akan mengkomunikasikannya dengan pihak terkait untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada anak yang sakit tersebut. 

Dengan harapan anak tersebut kembali sehat seperti anak-anak seusianya. Pelayanan kesehatan merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Dengan hadirnya Ali Syakieb itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga anak yang sakit tersebut. Terlebih lagi ayah kandung anak yang sedang sakit itu seorang tukang ojeg untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya. 

Untuk itu, bisa terpenuhi kebutuhan  makan sehari-hari mereka sudah bersyukur alhamdulillah, sedangkan untuk mendapatkan layanan kesehatan bagi anak tersebut membutuhkan bantuan dari pemerintah maupun pihak lainnya. 

Sedangkan ibu kandung dari anak itu adalah seorang ibu rumah tangga yang sehari-harinya merawat dan mengurus  anak kesayangannya yang sedang terbaring sakit di rumahnya.

Untuk diketahui, hadirnya Ali Syakieb menjenguk anak yang sakit itu di tengah kesibukannya dalam pelaksanaan silaturahmi dengan masyarakat jelang Pilkada Bandung 27 November 2024. 

Sosok Ali Syakieb yang mendampingi calon Bupati Bandung Dadang Supriatna dengan nomor urut 2 dengan tagline Bandung Lebih Bedas. Banyak pihak menyebutkan, pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb ini menuju Bedas Jilid 2 Lanjutkan.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow