indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Lepas 4 Mojang Jejaka, Camat Pagerageung: Berharap Dapat Menjadi Finalis di Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

Lepas 4 Mojang Jejaka, Camat Pagerageung: Berharap Dapat Menjadi Finalis di Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Camat Pagerageung H.Heri Kusdiana S.Pt.,M.Si.,melepas pasanggiri Mojang Jajaka Sukapura tingkat kecamatan untuk mengikuti pasanggiri ke tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (2/7/2024). 

Heri Kusdiana,mengatakan untuk kegiatan pasanggiri Mojang Jajaka Sukapura tingkat kecamatan Alhamdulillah bisa menjaring 6 orang anak dari 12 orang yang mengikuti seleksi,yang digelar di Gedung Pusat Budaya Pagerageung,Kabupaten Tasikmalaya,pada Selasa 25 Juni 2024. 

"Menghadirkan tim juri dari mojang jajaka kabupaten dan ditambah 3 juri dari kecamatan,"ungkap H.Heri Kusdiana,ditemui wartawan usai pelepasan mojang jajaka. 

Ia menambahkan, sebetulnya di seleksi pasanggiri mojang jejaka di tingkat kecamatan kemarin untuk pagerageung peserta berjumlah 12 orang dan 6 orang lolos seleksi.

Dari 6 orang kita kirim sebagai perwakilan dari kecamatan untuk  berlomba pasanggiri mojang jejaka sukapura di tingkat kabupaten, tetapi sayangnya dari ke 6 anak itu kita kirim yang 1 sakit dan yang 1 nya lagi tanpa keterangan. Jadi kita hanya bisa mengirim 2 pasang saja atau 4 orang anak Mojang Jajaka, yakni 1.Siti Nurjanah. 2.Firta Fauziah.3.Falih Nurahman.4.Salim Suryadi.

"Mudah mudahan yang 4 mojang jajaka ini bisa mengewakili kecamatan Pagerageung dan berhasil menjadi finalis di tingkat kabupaten Tasikmalaya,"kata Heri Kusdiana Camat Pagerageung. 

Dejelaskanya,sebelum pelepasan  pemberangkatan kita memberikan pesan kepada anak anak untuk silahkan bisa menampilkan yang terbaik dari potensi di miliki masing masing terutama dalam visi-misi, kedepan mereka ikut lomba di Pasanggiri Mojang Jajaka. 

"Selanjutnya mereka dituntut untuk memberikan informasi atau kemampuan masing masing baik itu keterampilan dan lain lain, berbahasa Nasional, berbahasa Inggris atau bahasa asing lainnya. Sehingga potensi mereka dapat tergali dan dapat dimanfaatkan atau disalurkan disampaikan di publik,"imbuhnya. 

Lebih lanjut Heri menyampaikan, 
dengan harapan mudah- mudahan dari 2 pasang mojang jejaka yang kita berangkatkan ke tingkat kabupaten.

"Mudah-mudaha menjadi finalis nanti setelah di tingkat kabupaten, mereka bisa diikut sertakan di ti tingkat jawa barat ataupun di tingkat nasional,"tandasnya H.Heri Kusdiana Camat Pagerageung.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    1
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow