indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Lestarikan Budaya Pencak Silat, GPAS Gelar Pasanggiri 1 Tingkat Kabupaten Bandung Tahun 2024 di Kecamatan Baleendah

Lestarikan Budaya Pencak Silat, GPAS Gelar Pasanggiri 1 Tingkat Kabupaten Bandung Tahun 2024 di Kecamatan Baleendah

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung  - Dalam rangka melestarikan salah satu budaya Indonesia, Perguruan Silat Gajah Putih Ahmad Sadeli (GPAS) Kabupaten Bandung mengadakan event Pasanggiri GPAS 1 Tahun 2024 tingkat Kabupaten Bandung yang bertempat di GOR Desa Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. Jum'at (7/6/2024).

Event Pasanggiri GPAS 1 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pengurus DPD GPAS Kabupaten Bandung tersebut bertujuan dalam rangka mencari bibit atlit - atlit yang berprestasi khususnya dalam bidang Seni Beladiri Pencaksilat yang masuk kepada kategori olahraga prestasi, selain Seni Beladiri Pencaksilat sebagai seni budaya yang harus terus dikembangkan.

Sebagaimana disampaikan Ketua DPD Gajah Putih Ahmad Sadeli (GPAS) Kabupaten Bandung, H. Agung Trisakti, SH., bahwa kegiatan ini menurutnya, yaitu dalam menciptakan /melahirkan siswa siswi yang berprestasi.

Sehingga menjadi atlet yang profesional bisa tampil di event-event lebih besar dengan target tentu nya, selain itu juga membawa nama baik khusus nya daerah, umum nya membawa nama baik bangsa Indonesia melalui seni & budaya yang dimiliki.

GPAS bertekad berusaha semaksimal mungkin membina generasi muda yang bermartabat sehingga menjadi tolak ukur untuk para pemuda pemudi sebagai garda terdepan dalam mengimbangi kemajuan jaman. Ucapnya.

Lebih lanjut, H. Agung berharap, "semoga dengan adanya Pasanggiri GPAS CUP 1 bisa lebih memotivasi nilai-nilai silaturahmi menuju atlet yang berprestasi,
selamat bertanding dan semoga sukses", harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Jajarang Pengurus juga Pembina DPD GPAS Kabupaten Bandung mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu membantu terselenggaranya Pasanggiri GPAS CUP 1 tahun 2024.

Acara pembukaan Event Pasanggiri GPAS 1 Tahun 2024 akan dihadiri semua jajaran Muspika Kecamatan Baleendah juga Perwakilan KONI Kabupaten Bandung dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung, Jajaran Pengurus GPAS Kabupaten Bandung, Kepala Kelurahan Andir beserta Jajarannya, Para Peserta Pasanggiri juga Tamu Undangan.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow