indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Libur Panjang,Datang dan Kunjungi Obyek Wisata Curug Arga Hot Springs Tasikmalaya

Libur Panjang,Datang dan Kunjungi Obyek Wisata Curug Arga Hot Springs Tasikmalaya

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Tasikmalaya – Kabupaten Tasikmalaya memiliki banyak obyek wisata Curug yang bisa dikunjungi libur panjang pada Idul Fitri 1445 Hijriah ini.

Salah satunya curug Arga Hot Springs yang keindahan alamnya mempesona.Terletak di dalam kawasan Perhutani Desa Sundakerta,Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya.

Para pengunjung akan merasakan udara sejuk serta kerindangan pepohonan pinus yang berada di sekeliling curug Arga Hot Springs. Terasa masih alami.

Pengunjung yang datang ke Arga Hot Springs bisa bermain air di kolam dan berfoto selvi sampai puas. Harga tiket masuknya cuma Rp 10.000 per orang.

Di destinasi ini sudah disediakan beberapa spot yang dapat menjadi latar foto para pengunjung. Namun jika ingin sekadar bersantai sambil bersantap juga terdapat saung yang dapat digunakan.

Selain berfoto dengan latar pemandangan yang menawan, pengunjung bisa berenang di kolam yang sangat jernih air,yang bersumber dari curug.

Pengunjung sebaiknya membawa bekal makanan dari rumah untuk dinikmati di bawah pohon pinus. Pengunjung jangan buang sampah sembarang karena pihak pengelola sudah menyediakan tempat sampah di seluruh areal Arga Hot Springs.

Soal akses jalan, para pengunjung jangan khawatir akan kesulitan.Dari lokasi parkir Arga Hot Springs,para pengunjung  hanya perlu berjalan kaki selama 5 hingga 10 menit untuk menuju ke kolam renang.

Arga Hot Springs ini boleh dibilang memiliki fasilitas komplit.Pengunjung  tidak perlu khawatir selama di tempat wisata akan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan karena pengelola telah menyediakan aneka fasilitas seperti kamar mandi hingga mushola.

Sementara itu, Eti salah satu pengujung, menyampaikan Alhamdulillah di lebaran  Idul fitri 1445 Hijriah ini bisa datang ke Curug Arga Hot Springs.

Kami se keluarga suami dan anak serta sanak saudara, bisa berwisata ke tempat ini.Memang sangat sejuk dan indah tempat ini,anak anak bisa berenang di kolam yang sudah di sediakan pihak pengelola,” kata Eti kepada jurnalis Indokliknews.com, Minggu (14/4/2024).(Anton)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow